Dark/Light Mode

Rayakan Hari Guru

Gandeng Narasi, Blibli Gelar Program Bagi-bagi Ilmu

Senin, 30 November 2020 13:49 WIB
Rayakan Hari Guru Gandeng Narasi, Blibli Gelar Program Bagi-bagi Ilmu

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli Indonesia menggelar belanja online akhir tahun Blibli Histeria, sekaligus merayakan Hari Guru Nasional, dengan memberikan pelatihan, apresiasi terhadap guru-guru yang bertekad meningkatkan literasi digital, dalam menjawab tantangan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Dalam program ini, Blibli juga menggandeng Narasi melakukan rangkaian kegiatan #BagiBagiIlmu, yang berjalan sejak Oktober hingga November.

Baca juga : Pelaku Usaha Mikro Di Bandung Barat Amat Terbantu Program Banpres Produktif

Vice President (VP) Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan menjelakan, Blibli melakukan gerakan kebaikan bertajuk #BagiBagiIlmu bertujuan untuk mendukung masyarakat dan tenaga pengajar, untuk menerapkan transformasi digital dan memiliki pola pikir digital di tengah masa pandemi, khususnya untuk bidang pendidikan.

"Teknologi menjadi suatu medium yang penting untuk mendukung kegiatan PJJ, dan ini menciptakan tantangan tersendiri bagi para guru," jelasnya dalam diskusi virtual yang digelar Senin, (30/11).

Baca juga : Dukung Udara Bersih Dan Sehat, Pertamina Gelar Program Langit Biru

Yolanda mengungkapkan, gerakan #BagiBagiIlmu seperti halnya tema #AyoBersama yang digaungkan oleh Blibli selama program Histeria berlangsung. Program #BagiBagiIlmu mencerminkan semangat kolaborasi untuk pemberdayaan dan literasi digital kepada para tenaga pengajar yang melibatkan 600 orang peserta.

"Sedangkan pada program Histeria mengajak para seller, pelanggan, dan masyarakat untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi demi Indonesia yang lebih baik lagi," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.