Dark/Light Mode

Rayakan Hari Guru

Gandeng Narasi, Blibli Gelar Program Bagi-bagi Ilmu

Senin, 30 November 2020 13:49 WIB
Rayakan Hari Guru Gandeng Narasi, Blibli Gelar Program Bagi-bagi Ilmu

 Sebelumnya 
Blibli selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan, yaitu Customer Satisfaction #1. Pengalaman belanja yang nyaman dan memuaskan ditawarkan melalui fasilitas gratis ongkir, pembayaran aman, 100 persen produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care, #KarenaKamuNo1.

CEO Narasi Catharina Davy mengaku senang berkolaborasi dengan Blibli. Gerakan kebaikan #BagiBagiIlmu sejalan dengan tujuannya dalam membentuk lapisan generasi baru yang responsif dan adaptif terhadap perubahan. "Melalui ekosistem kreator konten dan jaringan komunitas kami di seluruh Indonesia, kami berharap bisa menjangkau lebih banyak orang, terutama para guru dari Sabang hingga Merauke," imbuhnya.

Baca juga : Pelaku Usaha Mikro Di Bandung Barat Amat Terbantu Program Banpres Produktif

Hal inilah yang menjadi latar belakang Blibli sebagai perusahaan ritel berbasis digital, untuk memberikan kontribusi dalam memecahkan tantangan yang dihadapi para guru, melalui rangkaian kegiatan #BagiBagiIlmu.

Kegiatan ini pun dibagi ke dalam tiga fase secara online dan offline. Fase pertama CeritaBaik, pengumpulan konten berisi kisah inspiratif tentang para guru yang disampaikan melalui photo story para anggota Komunitas Mata Kita di seluruh Indonesia.

Baca juga : Dukung Udara Bersih Dan Sehat, Pertamina Gelar Program Langit Biru

Fase kedua, Narrative Meet Up, kegiatan sharing session dengan komunitas Narasi yang mengangkat berbagai tema, seperti cara bercerita dengan kreatif bersama penulis Windy Ariestanty, membuat konten video singkat dan menarik bersama Benakribo, dan memperkuat ikatan emosional dengan pelajar bersama Kak Seto Mulyadi.

Selanjutnya fase ketiga, seremoni Hari Guru Nasional, di mana menjadi puncak dari rangkaian kegiatan #BagiBagiIlmu yang berlangsung pada 22 November dengan dihadiri secara virtual oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim, dan ratusan guru, serta masyarakat dari seluruh Indonesia. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.