Dark/Light Mode

Hadirkan Hunian di Era New Normal, Lippo Karawaci Rilis SOHO Flex

Selasa, 1 Desember 2020 09:43 WIB
Hadirkan Hunian di Era New Normal, Lippo Karawaci Rilis SOHO Flex

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang penghujung tahun, PT Lippo Karawaci Tbk meluncurkan inovasi produk bagi kaum milenial dan entrepreneur muda yaitu hunian Smart Office Home Office (SOHO) Flex/Space Lippo.

Peluncuran ini pun diharapkan menyusul keberhasilan, pasca sukses mencetak rekor enam kali peluncuran produk properti disepanjang 2020 yaitu tiga acara di Lippo Karawaci dan tiga kali di Lippo Cikarang.

Baca juga : Elevee Tawarkan Hunian Moderan tapi Nyaman Bagi Keluarga

CEO Lippo Karawaci John Riady mengaku bersyukur, proyek SOHO Flex/Space Lippo ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya kaum milenial yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja.

"Mereka menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep desain SOHO Flex/Space Lippo, flexible space of work, live and play," jelasnya di Jakarta, Selasa (1/12).

Baca juga : Diburu Para Milenial, Cendana Homes Garapan Lippo Karawaci Diminati End User

Ia mengatakan SOHO Flex/Space Lippo merupakan solusi paling tepat pada masa new normal, di mana diperlukan flexible space untuk dipergunakan secara optimal. Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja (work), malam hari menjadi tempat tinggal (live) dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun (play) juga.

Menurut John, selama delapan bulan terakhir Indonesia mengalami pandemi Covid-19, tetapi di sisi lain mendorong inovasi dan accelaration of trend yaitu percepatan tren yang sudah ada. Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan WFH.

Baca juga : Pacu Bisnis Di Era New Normal, BNI Manfaatkan Big Data

"Terjadi demand pasar untuk keseimbangan antara work, live and play. Kami menjawab tantangan itu dengan menghadirkan hunian ini yang terintegrasi dengan tower apartemen Fairview dan Hillcrest di CBD (Central Business District) Township Lippo Village Tangerang," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.