Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng CicilSewa, CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Sewa X-TRA

Selasa, 8 Desember 2020 18:29 WIB
Ilustrasi kantor cabang CIMB Niaga Syariah. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi kantor cabang CIMB Niaga Syariah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menggandeng Cicilsewa menghadirkan progam Sewa X-TRA. Program ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menyewa properti, baik rumah tinggal maupun ruko.

Sewa X-TRA merupakan program pembiayaan syariah untuk keperluan sewa properti menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB dengan akad Ijarah Multijasa atau pembiayaan dengan prinsip sewa menyewa antara bank dengan nasabah. "Program ini memberikan sejumlah keuntungan yaitu bebas biaya administrasi, cicilan ringan dengan ujroh setara 0,65 persen dan diproteksi dengan asuransi jiwa secara gratis," imbuhnya, Selasa (8/12).

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Genjot Pembiayaan Lewat X-TRA Dana iB

Head of Sharia Consumer Banking CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, Program Sewa X-TRA merupakan bagian dari inovasi CIMB Niaga Syariah dalam mengembangkan bisnis X-TRA Dana iB untuk melayani beragam kebutuhan nasabah. Inovasi ini melengkapi program pembiayaan yang telah dihadirkan sebelumnya yaitu Umrah Xtra, Edu Xtra, dan Motor Xtra.

Melalui kemitraan dengan Cicilsewa, CIMB Niaga Syariah dapat membidik pangsa pasar baru dalam hal pembiayaan sewa properti lewat jaringan agen-agen properti rekanan Cicilsewa. “Kami berharap kerja sama ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat, sehingga tidak lagi mengkhawatirkan biaya sewa yang besar dan harus dibayar di muka," jelasnya.

Baca juga : Gandeng First Media, Viu Hadirkan Hiburan Terbaik Asia

Dengan menggunakan Program SEWA X-TRA mereka dapat mencicil biaya sewa properti seperti tempat tinggal maupun ruko dengan cicilan bulanan yang tidak memberatkan. Cicilsewa sendiri merupakan solusi sewa properti yang memiliki konsep usaha unik dan salah satu yang terdepan di Indonesia.

Cicilsewa didirikan dengan tujuan membantu mewujudkan impian siapa saja untuk dapat menyewa properti idamannya, dengan cara mudah melalui cicilan bulanan tanpa perlu mengkhawatirkan pembayaran di muka yang sangat membebani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.