Dark/Light Mode

Jadi Badan Usaha Bidang BBM Terpatuh, Moto Energy Janji Beri Layanan Lebih Baik Lagi

Kamis, 10 Desember 2020 13:52 WIB
CEO PT Moto Energy Indonesia Najib Wahab Mauluddin saat menerima penghargaan dari BPH Migas (Foto: Istimewa)
CEO PT Moto Energy Indonesia Najib Wahab Mauluddin saat menerima penghargaan dari BPH Migas (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Moto Energy Indonesia meraih penghargaan sebagai predikat 5 badan usaha terpatuh di bidang Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam gelaran malam puncak Penghargaan BPH Migas 2020, di Hotel Westin Jakarta, Selasa (8/12). Dalam acara itu juga digelar Penyerahan ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang digagas BPH Migas.

CEO PT Moto Energy Indonesia Najib Wahab Mauluddin amat bersyukur dengan penghargaan ini. Najib menjelaskan, visi perusahaannya adalah memberikan pelayanan prima dalam memasok energi BBM ke berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke sesuai prosedur baik dan benar. "Insya Allah BPH Migas akan lebih eksis lagi untuk mewujudkan kinerja terbaik bagi bangsa ini," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (10/12).

Baca juga : Tetap Patuhi Prokes, Bersama Kita Lawan Pandemi Covid-19

Ia berkeyakinan, penghargaan tersebut dapat memacu kinerja Moto Energy Indonesia untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan bangsa. Pihaknya juga terus berupaya ikut mewujudkan ketahanan dan kemandirian energi nasional. "Kerja sama ini terus dilanjutkan bersama BPH Migas untuk mengawal energi bangsa," pungkasnya. 

Kepala BPH Migas M Fanshurullah Asa mengatakan, di usia yang ke-17 tahun, telah banyak capaian yang dibuat BPH Migas. Ia juga menyebut tugas utama BPH Migas adalah mengawal energi berkeadilan. "Salah satunya dengan mewujudkan BBM satu harga yang hingga kini telah berada di 253 lokasi," ucap Fanshurullah, saat memberikan kata sambutan di acara puncak Penghargaan BPH Migas 2020.

Baca juga : Urutsewu Jadi Desa Mandiri Energi, Berkat Biogas Dan Limbah Pabrik Tahu

Dalam menjalankan tugas itu, ada banyak pihak membantu BPH Migas. Antara lain dalam mewujudkan program BBM Satu Harga hingga mencapai 500 lokasi pada 2024. "Mudah-mudahan dengan tercapainya 500 lokasi, maka amanah Undang-Undang Migas yang meminta negara hadir yang menjamin ketersediaan BBM di seluruh daerah bisa diwujudkan," tambahnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.