Dark/Light Mode

Generali Optimistis Hadapi Tantangan Bisnis Asuransi Di 2021

Jumat, 11 Desember 2020 17:34 WIB
Generali Optimistis Hadapi Tantangan Bisnis Asuransi Di 2021

 Sebelumnya 
Menurut Edy, Generali cukup beruntung bahwa proses digitalisasi sebelum 2020. Untuk itu di saat pandemi, plan Generali global sudah meremote kerja seluruh karyawan dari rumah, mulai dari rekruitmen hingga penjualan secara digital. "Optimis tahun depan lebih baik dari 2020. Sekarang pun ekonomi mulai menggeliat positif. Masalahnya, apakah sudah kembali sebelum pandemi, harus bersabar sedikit," ujarnya.

Di saat yang sama Generali juga menggaet Celebrity Doctor Reisa Broto Asmoro mengkampanyekan program #GeneraliTebarSemangat untuk mengajak masyarakat saling memberikan semangat sekaligus berdonasi.

Baca juga : Johni Asadoma Optimistis Kembali Pimpin PP Pertina 2020-2025

Hal ini lantaran pandemi yang masih berlangsung saat ini telah memberikan pengaruh pada kesehatan mental yang dirasakan banyak orang. Isolasi, work from home (WFH), rutinitas yang berubah secara signifikan, pembatasan pertemuan tatap muka, rasa khawatir dan cemas menjadi beberapa penyebab banyak orang di sekitar kita merasa berada dalam tekanan dan butuh semangat positif.

"Menghadapi Covid-19 tetap tak boleh lengah, tapi bukan berarti panik. Justru kelola stres penting di saat ini. Selain itu, baca informasi soal Covid-19 dari sumber-sumber terpercaya, serta optimis akan ada kabar baik dari vaksin," imbau Reisa.

Baca juga : Jenius Mudahkan Kopi Kenangan Dan JD.ID Transaksi Online

Untuk berpartisipasi, unggah foto orang yang ingin disemangati -bisa teman, keluarga, atau tenaga kesehatan- dan berikan tagar #GeneraliTebarSemangat. Ajak juga keluarga dan teman-teman Anda untuk melakukan hal serupa. Untuk setiap posting, Generali akan mendonasikan Rp 10.000 ke Human Safety Net. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.