Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tambah Dealer Di Bali, Honda Perkuat Pangsa Pasar

Minggu, 13 Desember 2020 19:15 WIB
dealer Honda Cokroaminoto, Denpasar, Bali. (Foto: ist)
dealer Honda Cokroaminoto, Denpasar, Bali. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Honda Prospect Motor membuka dealer Honda Cokroaminoto di Denpasar, Bali. Ini merupakan dealer kedua yang diresmikan Honda di Pulau Dewata.

Pada periode Januari-September 2020, Honda mencatat pangsa pasar sebesar 18,5 perse. di participating market untuk wilayah Bali. Pangsa pasar tersebut meningkat sebesar 1,6 persen dibanding periode yang sama di 2019.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, Bali merupakan salah satu kontributor terbesar kami pada main dealer di Honda Surabaya Center atau di bagian Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Pangsa pasarnya yang terus meningkat setiap tahun mencerminkan potensi pasar yang baik di Bali. 

Baca juga : Hasnaeni : Ada Deklarator Demokrat Bakal Gabung Ke Partai Emas

“Kami berharap, peresmian dealer Honda di Bali ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Bali dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda,” ujarnya.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, sangat mengapresiasi komitmen dari manajemen Honda Cokroaminoto untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan Honda saat ini. 

“Dengan fasilitas yang lengkap dan layanan yang telah memenuhi standar kualitas Honda serta protokol kesehatan yang baik, kami percaya Honda Cokroaminoto akan menghadirkan kepuasan terbaik bagi konsumennya,” ujarnya.

Baca juga : Bamusi Dukung Penuh Langkah Polisi

Honda Cokroaminoto beralamat di Jl. Cokroaminoto No. 168, Denpasar, Bali - 80116 dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai dan luas bangunan hingga 8.778 m2. Selain menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body & Paint), dealer Honda Cokroaminoto juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Wi-fi, Charging Station dan Musholla.

Dalam upaya memberikan layanan purna jual yang maksimal, Honda Cokroaminoto memiliki fasilitas servis yang lengkap, di atas lahan seluas 3.404 m2 yang terdiri dari 3 bay general repair, 5 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, dan 2 bay reception & delivery. 

Selain itu, Honda Cokroaminoto memiliki area spare parts seluas 161 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Bali.

Baca juga : Nggak Sabar Divaksin, Mudah-mudahan Prosesnya Lancar

Layanan Body & Paint di Honda Cokroaminoto ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan water-based paint sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.