Dark/Light Mode

Program Batara Spekta BTN Sukses Dongkrak Volume Tabungan Rp 2 Triliun

Kamis, 17 Desember 2020 19:28 WIB
Program Batara Spekta BTN Sukses Dongkrak Volume Tabungan Rp 2 Triliun

 Sebelumnya 
Melalui program anyar tersebut, nasabah tabungan BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan.

Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking BTN. "Nantinya, poin dapat ditukar dengan berbagai produk menarik. Poin tersebut juga dapat diikutkan dalam pengundian yang berhadiah mulai gawai terkini hingga rumah senilai miliaran rupiah," jelasnya.

Baca juga : Akhirnya, Maroko Jalin Hubungan Dengan Israel

Nasabah baru dan existing di BTN juga masih dapat mengikuti Penarikan Undian Tahap 2 pada Maret 2021 mendatang. Pada tahap tersebut, akan diundi hadiah mobil Pajero Sport, Mini Cooper, hingga rumah senilai Rp 2,5 miliar.

Sementara itu, hingga November 2020, BTN mencatatkan peningkatan rasio dana murah (current account and saving account/CASA) ke level sekitar 40 persen. Selain menggelar Program Batara Spekta, BTN juga berekspansi pada berbagai kanal digital banking hingga menawarkan produk bundling BTN Solusi.

Baca juga : BRI Salurkan Kredit UMKM Hingga Rp 754 Triliun

“Posisi tersebut lebih baik dibandingkan posisi CASA di Oktober pada kisaran 37 persen. Kami menargetkan hingga akhir tahun CASA akan dijaga pada kisaran 40-50 persen," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.