Dark/Light Mode

Famindo Roda Gemilang Rilis 4 Koleksi Sepeda Asal Italia

Sabtu, 19 Desember 2020 15:07 WIB
Famindo Roda Gemilang Rilis 4 Koleksi Sepeda Asal Italia

RM.id  Rakyat Merdeka - Famindo Roda Gemilang (FRG) menghadirkan empat koleksi sepeda Basso ke Indonesia. Sepeda Basso adalah sepeda buatan dari Italia yang tangguh di segala medan dan punya desain yang elegan.

Di akhir tahun 2020 ini, brand yang sudah mendunia lebih dari 40 tahun ini merilis sejumlah koleksi baru, yaitu Diamante, Diamante SV, Konos, Volta, Tera, Palta, Venta, dan Astra. Masing-masing merupakan hasil dari inovasi tanpa henti.

Baca juga : Sampdoria Vs AC Milan, Rossoneri Super Pede

Dari sejumlah koleksi itu, empat di antaranya dibawa ke Indonesia oleh FRG, sebuah perusahaan distributor sepeda yang didirikan profesional berpengalaman dalam dunia bisnis sepeda.

“Karena Basso bukan hanya sebuah sepeda. Basso adalah seni karya sebuah sepeda. Basso merupakan penggabungan dari keindahan dan kenyamanan yang bisa langsung dirasakan oleh pengendaranya. Sesuai dengan filosofinya, ‘functionally beautiful, beautifully functional’,” kata Direktur FRG Kurniadi Seta Sanjaya, pada peluncuran Koleksi 4 Sepeda Basso di Jakarta, Jumat (18/12).

Baca juga : Rencana Pemanggilan Anies Oleh Polda Dipertanyakan

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Utama PT FRG, Julius Agus Salim, Komisaris PT FRG, Djoenadi dan Brand Manager Basso, Danny William Johan Siwu.

Adapun empat koleksi sepeda Bassoyang dibawa FRG ke Indonesia adalah Diamante SV, Astra, Palta, dan Venta. Diamante SV (Super Veloce) adalah mahakarya Basso; sepeda balap tercepat yang pernah diciptakan Basso.

Baca juga : Fabinho Cedera, Lini Belakang Si Merah Bakal Ompong

Direktur Utama FRG Julius Agus Salim mengatakan dengan menghadirkan sepeda berkelas seperti Basso, FRG berharap agar masyarakat Indonesia punya banyak pilihan dan kesempatan untuk mendapatkan sepeda yang berkualitas dan mendukung aktivitas olahraga. "Pihaknya mencoba memberikan berbagai macam pilihan sepeda yang sesuai dengan karakter pemiliknya," ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Brand Manager Basso, Danny William Johan Siwu menambahkan inovasi sepeda Basso juga digagas keluarga Basso dengan melibatkan kalangan kampus dari Jerman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.