Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sampdoria Vs AC Milan, Rossoneri Super Pede

Minggu, 6 Desember 2020 10:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic percaya kekuatan timnya saat ini sudah jauh lebih baik dibanding musim sebelumnya. Dia juga meyakini dengan kekuatan sekarang Milan bisa merajai Serie A.

Hal tersebut diungkapkan Ibrahimovic dalam konferensi pers jelang laga lanjutan Serie A pekan ke-10 melawan tuan rumah Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Senin (7/12) dini hari nanti.

Dengan pasukan yang ada, Rossoneri julukan AC Milan, memiliki tingkat pede luar biasa bisa membawa kemenangan atas Sampdoria. “Kami sudah tumbuh lebih baik. Tim ini juga sudah lapar kemenangan yang tak lama lagi akan terwujud,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Tuttosport, kemarin.

Baca juga : AC Milan Vs Celtic, Lennon Di Kursi Panas

Pemain berusia 39 tahun itu mengatakan, mimpi dari sebuah harapan yang diikuti kerja keras timnya adalah awal dari sebuah keberhasilan. Karena itu, dia mengingatkan kepada seluruh klub untuk mewaspadai kekuatan Milan.

“Saya punya tujuan memba- wa Milan jadi juara. Tapi tim juga harus melakukannya sebaik mungkin. Kami hanya tidak boleh lengah, karena semua orang hanya mengingat akhir pertandingan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga mengungkapkan alasan dirinya kembali menerima pinangan Milan pada Januari lalu, yakni membawa Il Diavolo Rosso bangkit dari keterpurukan. “Ketimbang tiba di tim yang sudah berada di puncak, lebih baik membawa mereka kembali ke puncak,” tutur Ibrahimovic.

Baca juga : AC Milan Vs Fiorentina, Rossoneri Jaga Dominasi

“Jika saya takut, saya tidak akan menandatangani kontrak. Seperti di [Manchester] United, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan kalah, bahwa saya sudah terlalu tua,” lanjutnya.

Seperti diketahui, hingga giornata kesembilan Serie A musim ini, tim asuhan Stefano Piolo ini masih bertengger kokoh di puncak klasemen dengan poin 23, unggul lima angka dari pesaing terdekat, Inter dan Sassuolo.

Milan bahkan tercatat sama sekali belum pernah merasakan kekalahan di pentas Serie A. Bahkan, kekalahan terakhir Rossoneri di liga tercatat pada Maret lalu. Salah satu faktor utama kehebatan Milan musim ini adalah moncernya performa Ibrahimovic yang notabene sudah berusia 39 tahun.

Baca juga : Southampton Vs Man United, Ramuan Solskjaer Tokcer?

Sementara itu, pekan lalu, Sampdoria bermain imbang 2-2 mela- wan tuan rumah Torino. Gol-gol Sampdoria dicetak oleh Antonio Candreva dan Fabio Quagliarella. Dengan hasil itu, berarti Sampdoria tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang (M0 S2 K3).

Milan belum sekalipun tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Sampdoria bakal membutuhkan perjuangan keras dan mungkin sedikit keajaiban jika mereka ingin menorehkan noda dalam catatan Rossoneri. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.