Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ATM Drive Thru CIMB Niaga Hadir Di Rest Area KM 164 Tol Cipali

Kamis, 24 Desember 2020 10:11 WIB
ATM Drive Thru milik Bank CIMB Niaga di Rest Area KM 164 Tol Cipali arah Jakarta. (Foto: Dok CIMB Niaga)
ATM Drive Thru milik Bank CIMB Niaga di Rest Area KM 164 Tol Cipali arah Jakarta. (Foto: Dok CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan ATM Drive Thru di Rest Area KM 164 Tol Cipali arah Jakarta. Upaya ini sebagai wujud kemudahan masyarakat yang membutuhkan uang tunai dan transaksi finansial saat bepergian, terutama yang melintas di jalan tol.

Fasilitas terbaru tersebut melengkapi layanan yang telah diberikan CIMB Niaga baik di kantor cabang maupun fasilitas digital banking lain yang tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Optimisme Target Di 2021 Tercapai

Melalui ATM Drive Thru, masyarakat dapat bertransaksi dan mengakses fitur-fitur yang tersedia di ATM CIMB Niaga secara praktis tanpa harus turun dari kendaraan. Layanan ini juga memberikan kenyamanan dan kemudahan karena ATM dapat menyesuaikan dengan ketinggian kendaraan.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, ATM Drive Thru merupakan upaya CIMB Niaga untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan hadir langsung di lokasi-lokasi yang jauh dari jangkauan kantor cabang yaitu di Rest Area yang tersedia di jalan tol.

Baca juga : Transaksi TEI Hari Keempat Tembus Rp 100 Miliar

Lani bilang, di tengah situasi yang masih menantang akibat pandemi Covid-19, layanan ini dapat menjadi solusi transaksi ATM yang sehat dan aman, karena nasabah dapat tetap menjaga jarak tanpa harus antri dalam satu ruangan dengan nasabah lainnya. "Kami harap kemudahan ini dapat mendukung kelancaran mobilitas nasabah di perjalanan,” kata Lani di Jakarta, Kamis (24/12).

Salah satu fitur menarik dalam ATM Drive Thru CIMB Niaga yaitu fasilitas transaksi tanpa kartu. Nasabah dapat menarik tunai dananya meskipun tidak membawa kartu debit, melalui aplikasi OCTO Mobile.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.