Dark/Light Mode

ATM Drive Thru CIMB Niaga Hadir Di Rest Area KM 164 Tol Cipali

Kamis, 24 Desember 2020 10:11 WIB
ATM Drive Thru milik Bank CIMB Niaga di Rest Area KM 164 Tol Cipali arah Jakarta. (Foto: Dok CIMB Niaga)
ATM Drive Thru milik Bank CIMB Niaga di Rest Area KM 164 Tol Cipali arah Jakarta. (Foto: Dok CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Fitur ini memudahkan nasabah yang tidak membawa kartu debit sehingga tidak perlu panik, dan dapat bertransaksi secara lebih praktis.

Adapun fitur lain yang bisa dinikmati nasabah adalah transaksi nontunai transfer ke rekening CIMB Niaga maupun rekening bank lain anggota ATM Bersama/Prima, mengetahui informasi rekening dan informasi mutasi rekening 10 transaksi terakhir, membayar beragam tagihan, mengisi ulang prabayar pulsa, listrik, paket data, hingga e-Wallet.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Optimisme Target Di 2021 Tercapai

Selain ATM Drive Thru, di lokasi yang sama juga terdapat OCTO Vending atau mesin penjual otomatis yang menyediakan soft drink, makanan ringan, masker, hand sanitizer, vitamin, hingga alat rapid test yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Fasilitas ini sekaligus mendukung penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, diantaranya dengan menyediakan OCTO Vending yang berisi sejumlah produk, termasuk pendukung kesehatan.

Baca juga : Transaksi TEI Hari Keempat Tembus Rp 100 Miliar

Nasabah dapat membeli beragam kebutuhan tersebut dengan metode pembayaran Scan QRIS menggunakan OCTO Mobile dari pilihan sumber dana mulai dari rekening tabungan, kartu kredit, Rekening Ponsel, hingga Poin Xtra.

Saat ini tersedia juga program cashback 50 persen (maksimal Rp5.000) bagi para pengguna OCTO Mobile. Selain itu, OCTO Vending juga telah menerapkan standar QRIS yang ditetapkan Bank Indonesia sehingga nasabah bank atau dompet digital lainnya dapat bertransaksi di OCTO Vending dengan aman dan nyaman.

Baca juga : Octo Mobile CIMB Niaga Layani 12 Top Up Saldo E-Wallet

"Dibukanya ATM Drive Thru dan OCTO Vending di Tol Cipali membuktikan bahwa di tengah pandemi, CIMB Niaga terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience yang baik," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.