Dark/Light Mode

Endeavor Indonesia Sambut Arif P Rachmat Dari Triputra Sebagai Chairman

Kamis, 24 Desember 2020 12:20 WIB
Chairman Endeavor Indonesia Arif P. Rachmat (Triputra). (Foto: Istimewa)
Chairman Endeavor Indonesia Arif P. Rachmat (Triputra). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Misi Endeavor Indonesia adalah untuk membina high-impact entrepreneur karena mereka memegang kunci pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Indonesia sendiri sedang mengalami ledakan entrepreneurship.

Salah satu entrepreneur berpengaruh yang didukung oleh Endeavor Indonesia adalah Gibran Huzaifah. Gibran adalah CEO dan Co-Founder eFishery, sebuah perusahaan aquaculture intelligence pertama di Indonesia yang membantu pembudidaya ikan dan udang.

Baca juga : Rusia Dan Indonesia Makin Mesra Di Tengah Pandemi

“Endeavor Indonesia membantu saya menghadapi tantangan bisnis yang beragam seiring dengan berkembangnya usaha. Pada awal usaha, tantangan eFishery adalah mengembangkan produk dan teknologi yang affordable dan user-friendly bagi pembudidaya ikan yang tingkat kecakapan teknologi dan purchasing powernya belum setinggi pelaku sektor lain," ujar Gibran.

Gibran menambahkan fasilitas yang diberikan Endeavor Indonesia dalam menjawab tantangan saya sungguh beragam, mulai dari akses ke mentor berpengalaman hingga jaringan entrepreneur yang luas.

Baca juga : Tips Sandiaga Uno Agar Indonesia Bangkit Dari Resesi

"Saya bisa belajar dari Endeavor Entrepreneur lain yang telah berhasil mengembangkan usahanya dari nol. Mentor Endeavor membantu dalam menjawab tantangan dalam berbagai bidang, mulai dari legal hingga human resources," pungkas Gibran. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.