Dark/Light Mode

Gandeng E-Commerce dan Fintech Hingga Toko Retail, Akseptasi TapCash Makin Luas

Minggu, 27 Desember 2020 09:30 WIB
Kartu BNI TapCash dapat diisi ulang melalui aplikasi LinkAja. (Foto: Dok. BNI)
Kartu BNI TapCash dapat diisi ulang melalui aplikasi LinkAja. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Selain perluasan akseptasi pada channel digital, BNI juga tetap memperluas akseptasi top up TapCash di toko retail seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Family Mart, Circle K untuk memberikan beragam pilihan channel serta memberikan kemudahan bagi pengguna TapCash.

Baca juga : Gandeng HKI, BTN Dukung Akselerasi Kawasan Industri

"Bila dilihat dari Desember 2019 hingga November 2020, perluasan kolaborasi bersama e-Commerce dan Fintech ini berhasil meningkatkan jumlah transaksi top-up TapCash dan membukukan peningkatan volume transaksi sebesar 278 persen dan peningkatan transaksi sebesar 197 persen secara year to date (ytd),” ujar Corina.

Baca juga : Kemenkeu Jamin Rakyat Miskin Tak Makin Susah

Ia mengatakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna TapCash, kami juga terus menyiapkan berbagai program promo khusus penggunanya. "Kami akan terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan perluasan penjualan, akseptasi top up dan belanja dengan TapCash,” tambah Corina.

Baca juga : Pemerintah Diminta Gerak Cepat Atasi Masalah Birokrasi Ekspor Benih Lobster

Untuk mengetahui info lengkap seputar TapCash baik akseptasi isi ulang, belanja, beragam desain, hingga berbagai program promo dapat melihat di website www.tapcash.id. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.