Dark/Light Mode

Pertamax dan Pertamax Turbo Semakin Diminati

Melonjak 400 Persen, Konsumsi BBM di SPBU Tol Trans Jawa

Senin, 28 Desember 2020 15:14 WIB
Pertamax dan Pertamax Turbo Semakin Diminati Melonjak 400 Persen, Konsumsi BBM di SPBU Tol Trans Jawa

 Sebelumnya 
Untuk BBM jenis gasoil, peningkatan  dialami produk Pertamina Dex dan Dexlite. “Pertamina Dex meningkat melebihi 80 persen. Dari semula  66 kl per hari, kini mencapai 123 kl per hari. Sementara Dexlite, meningkat 25 persen. Dari 104 kl menjadi 130 kl per hari,” jelas Marthia.

Pertamina akan terus memberikan edukasi kepada masayarakat dan pelanggan setia, agar memilih bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi mesin kendaraan. Baik untuk BBM jenis gasoline maupun jenis gasoil. “Terlebih menjelang libur tahap kedua, yaitu jelang pergantian tahun,” tutur Marthia.

Baca juga : Pertamina Siapkan Layanan BBM Tambahan Di Tol Trans Jawa

Pakai MyPertamina Lebih Hemat

Untuk keamanan dan kemudahan transaksi, Pertamina juga memberikan harga lebih hemat untuk pembelian produk-produk berkualitas, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Baca juga : Mensos Tersangka Korupsi Bansos

“Pelanggan yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina akan lebih hemat Rp 250,- untuk setiap liternya,” kata Marthia.

Selain lebih mudah, transaksi non tunai juga lebih aman untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. “Masyarakat bisa memanfaatkan program di masa libur ini, karena belaku hingga 31 Desember 2020,” tutupnya.

Baca juga : Libur Panjang, Konsumsi BBM Naik Hampir 300 Persen Di SPBU Tol Trans Jawa

Pelanggan dan konsumen yang ingin mendapatkan informasi layanan produk, layanan pesan antar maupun memberikan kritik dan saran, dapat menghubungi Pertamina Call Centre 135. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.