Dark/Light Mode

Libur Natal dan Tahun Baru, Pengamat Apresiasi Kinerja Satgas Pertamina

Senin, 28 Desember 2020 13:00 WIB
Libur Natal dan Tahun Baru, Pengamat Apresiasi Kinerja Satgas Pertamina

 Sebelumnya 
Untuk ketersediaan LPG menjadi satu kewajiban yang juga harus dijaga oleh Pertamina. "Saya yakin Pertamina siap untuk menjaga ketersediaan pasokan agar tidak terjadi kelangkaan. Apalagi kita tahu bahwa teman-teman Pertamina terutama yang ada di lapangan tetap bekerja tanpa mengenal waktu untuk melayani masyarakat baik saat Natal maupun Tahun Baru nanti," ujarnya.

Baca juga : Uno-Risma Sibuk Kerja, Yaqut Sibuk Klarifikasi

Ia menambahkan di tengah situasi pandemi ini kemungkinan terpaparnya para awak Pertamina yang bertugas di lapangan bukan suatu hal yang mustahil. "Ini adalah sebuah perjuangan yang luar biasa dari teman-teman Pertamina di lapangan untuk menjaga ketersediaan BBM dan LPG," ujarnya.

Baca juga : DKI Siap Perketat PSBB

Ia menilai, slogan Pertamina "Melayani Sepenuh Hati" itu bukan sekedar slogan tetapi merupakan satu realita atau menjadi satu hal yang benar-benar terlaksana, benar-benar melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa mengenal waktu tanpa mengenal kondisi yang sedang pandemik dengan baik dan tercukupi.

Baca juga : Semoga Indonesia Solid Dan Mampu Lewati Krisis

"Sekali lagi, apa yang dilakukan Pertamina ini patut kita apresiasi dan kita dukung karena mereka benar-benar menjaga ketersediaan stok BBM dan LPG. Kita berharap semuanya bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala ke depannya," pungkas Mamit. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.