Dark/Light Mode

Sambut Tahun Baru 2021

Gandeng Agan Harahap, OVO Hadirkan Kesempatan Wisata Virtual

Senin, 28 Desember 2020 20:09 WIB
Foto: Dok. OVO
Foto: Dok. OVO

 Sebelumnya 
Ia berharap lewat kampanye ini dapat membantu memberikan penghiburan bagi publik, khususnya para pengguna OVO. “Dari foto yang masuk, saya bersama dengan OVO akan memilih 40 foto dan caption terbaik yang akan menjadi pemenang. Tentunya pemenang yang terpilih dinilai berdasarkan caption yang paling membutuhkan liburan ke destinasi pilihannya," tambahnya.

Agan Harahap menambahkan nantinya foto-foto mereka akan dedit dan dibawanya ke tujuan yang mereka pilih dengan cara” "Peserta dapat memilih destinasi wisata yang mereka impikan, termasuk Australia, Antartika, Jepang, Maroko, Spanyol dan bahkan kunjungan antariksa ke Bulan, bagi mereka yang mungkin sudah semakin jenuh tinggal di Bumi," ujarnya.

Baca juga : Natal Dan Tahun Baru 2021, Semua Wahana Di TMII Ditutup

Ia menambahkan OVO senantiasa berupaya menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pengguna OVO, dan lomba ini sebagai salah satu bentuk kepedulian OVO di saat masyarakat ingin mencari kesempatan rekreasi akhir tahun.

Lewat kegiatan virtual ini diharapkan dapat memberikan sedikit hiburan di penghujung tahun 2020 yang penuh tantangan ini, dengan cara yang tetap aman untuk menjaga kesehatan bersama.

Baca juga : Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2021, Pertamina Bentuk Tim Satgas Nataru

Kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO berjalan mulai 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021. Cara ikutannya sangatlah mudah. Cukup unggah foto paling menjenuhkan selama di rumah saja disertai caption satu destinasi yang ingin dituju beserta alasannya.

Dengan menyertakan hashtag #OVOHarap2Wisata dan mention @ovo.id dan @aganharahap, 40 orang yang terpilih akan diajak berwisata lewat digital imaging yang dipandu langsung Agan Harahap. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.