Dark/Light Mode

Jadi Pelanggan Premium PLN

Gaia Bumi Raya Citi Mall Siap Beroperasi Di Awal Tahun 2021

Rabu, 30 Desember 2020 10:47 WIB
Jadi Pelanggan Premium PLN Gaia Bumi Raya Citi Mall Siap Beroperasi Di Awal Tahun 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan Barat, Gaia Bumi Raya Citi Mall siap beroperasi diawal tahun 2021. Mall ini siap beroperasi setelah mendapat pasokan listrik dari PLN dengan daya 3.465 kVA, atau layanan premium silver.

Project Manager  Gaia Bumi Raya Citi Mall, Dedi Riswandi mengungkapkan, proses pasang baru listrik untuk pembangunan proyek Gaia Citi Mall cukup cepat. Sebulan Paska penandatanganan perjanjian yang dilakukan di Kantor PLN Kalbar, listrik sudah bisa mengalir di lokasi mall. 

Pihaknya merasa bersyukur sekaligus berterima kasih kepada tim PLN yang telah bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan listrik ke lokasi Gaia Citi Mall yang sedang dibangun sesuai komitmen yang dijanjikan. 

Baca juga : Manjain Pengguna Mobil Listrik, PLN Tambah 4 Tempat Ngecas Di Tol Trans Jawa

"Dukungan listrik dari PLN tentunya akan menambah semangat kami untuk segera menyelesaikan proyek ini," ungkap Dedi.

Lebih lanjut Ia menyebutkan, untuk meningkatkan kualitas layanan Gaia Bumi Raya Citi Mall, pihaknya menikmati layanan premium silver.

"Dengan layanan listrik premium silver dari PLN tentunya pasokan listriknya akan lebih andal dan kontinue. Dengan demikian Kami merasa optimis dapat memberikan layanan terbaik dengan memanjakan pengunjung," kata Dedi.

Baca juga : Apresiasi Insan Pers, PLN Gelar Journalist Award 2020

Pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jalan Ayani (satu lokasi dengan Transmart) ini direncanakan akan beroperasi di akhir Januari 2021.

Lokasi yang strategis dengan design bangunan yang super modern, siap memanjakan warga Kalbar yang ingin berekreasi sambil berbelanja aneka produk olahan sandang dan pangan.

Sementara itu, General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, mengapresiasi upaya keras yang dilakukan oleh PT. Bumi Raya Riteil Indonesia dalam membangun Gaia Citi Mall meski ditengah pandemi. 

Baca juga : 4.260 Sambungan Jargas Baru Siap Beroperasi di Penajam Paser Utara

Pihaknya berkomitmen mendukung penyelesaian proyek yang sedang dilaksanakan dengan menyediakan pasokan listrik yang andal.

"Kami  berharap dengan dibukanya Mall Gaia nanti akan menjadi titik pertumbuhan ekonomi baru atau _Growth Pole_ di Kalbar, khususnya di Kota Pontianak dan Kubu Raya, serta memberikan _multiplier efect_ yang berdampak pada perekonomian masyarakat, dimana akan banyak tenaga kerja yang terserap dan mendorong tumbuh-kembangnya berbagai jenis UMKM dan IKM yang ada di Kalbar," pungkas Ari. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.