Dark/Light Mode

Sinergi Sun Life Dan CIMB Niaga Rilis Asuransi Essentia Medical Care

Senin, 4 Januari 2021 15:08 WIB
Sinergi Sun Life Dan CIMB Niaga Rilis Asuransi Essentia Medical Care

 Sebelumnya 
Menurut Elin, hal inilah yang melandasi pihaknya berkolaborasi dalam menghadirkan asuransi tambahan Essentia Medical Care, dengan fitur Auto Switch yang dengan cerdas mampu menyesuaikan manfaat perlindungan sesuai kebutuhan, baik ketika masa produktif, maupun ketika masa pensiun. "Saat ini, solusi cerdas ini kami hadirkan khusus bagi nasabah setia CIMB Niaga melalui jalur distribusi bancassurance," jelasnya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menyambut baik inovasi yang dihadirkan melalui Asuransi X-Tra Essentia Link (AXEL) sebagai produk asuransi jiwa hasil kolaborasi CIMB Niaga dengan Sun Life.

Baca juga : Jelang Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Jaringan Digital Banking

"Kesadaran akan perlunya proteksi yang sesuai, mendorong kami untuk menyediakan solusi pintar yang memenuhi kebutuhan proteksi di setiap fase kehidupan," ujarnya.

Proteksi terhadap nilai ekonomis yang lebih tinggi pada usia produktif dapat dipenuhi melalui asuransi tambahan Essentia Term Care untuk mengoptimalkan ketenangan pikiran selama usia produktif.

Baca juga : ATM Drive Thru CIMB Niaga Hadir Di Rest Area KM 164 Tol Cipali

Selain itu, kesehatan nasabah CIMB Niaga di setiap fase kehidupan merupakan hal yang penting untuk dilindungi. Keduanya juga menghadirkan asuransi tambahan terbaru lainnya, yaitu, Essentia Medical Care, asuransi tambahan yang memberikan proteksi kesehatan atas penyakit kritis di usia produktif dan perlindungan kesehatan komprehensif kelas dunia sejak usia pensiun hingga akhir masa asuransi.

Nasabah juga memiliki keleluasaan untuk semakin melengkapi perlindungan dengan adanya delapan asuransi tambahan lainnya yang bisa dipilih untuk mewujudkan masa depan lebih cerah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.