Dark/Light Mode

CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Jumat, 8 Januari 2021 17:59 WIB
CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

 Sebelumnya 
Untuk memanfaatkan fitur Travel Concierge, pengguna dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, setelah login ke OCTO Mobile pilih Travel Concierge pada menu Home atau di bawah menu Leisure. Kedua, klik menu Tiket Pesawat/Search Flight untuk melakukan pencarian pilihan penerbangan yang tersedia sesuai destinasi yang dituju.

Baca juga : Banjir Di Pasteur Bandung Bikin Macet Dan Rendam Mobil

Ketiga, pilih penerbangan yang diinginkan, lalu masukkan informasi pemesan dan data penumpang sesuai kartu identitas. Konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan pembayaran pun selesai. Inovasi terbaru pada aplikasi OCTO Mobile tersebut merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus mengembangkan ekosistem digital di CIMB Niaga.

Baca juga : Gandeng CicilSewa, CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Sewa X-TRA

"Kami berharap dengan semakin terintegrasinya kebutuhan transaksi finansial dengan aktivitas sehari-hari seperti penyatuan kebutuhan travel dan pembayaran dalam fitur Travel Concierge, OCTO Mobile dapat menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah untuk lebih produktif dan mendukung protokol kesehatan,” katanya.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Optimisme Target Di 2021 Tercapai

Pengguna OCTO Mobile yang membeli tiket pesawat lewat layanan Travel Concierge pada 6-31 Januari 2021 dengan minimum transaksi sebesar Rp 1 juta berkesempatan menikmati diskon sebesar Rp 100 ribu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.