Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tingkatkan Penjualan Di 2021, Modernland Luncurkan Situs CariPro

Selasa, 12 Januari 2021 07:50 WIB
Inovasi CariPro yang dihadirka. Moderland. (Foto: Istimewa)
Inovasi CariPro yang dihadirka. Moderland. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk di tahun 2021 ini terus melakukan beberapa langkah dan strategi marketing untuk meningkatkan Sales and Marketing Perseroan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Salah satunya, dengan meluncurkan situs online bertajuk CariPro (www.caripro.co.id) yang merupakan inovasi terbaru dari PT Modernland Realty Tbk. dalam bidang kanal penjualan (Channel Sales). CariPro sendiri nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga : KAI Ingatkan Penumpang Siapkan Tes Antigen

Inovasi CariPro ini akan mengintegrasikan antara program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agent property, serta multi level marketing club menuju ke arah penjualan secara digital flatform.

Komite CariPro, Citra Indra menjelaskan, dengan pesatnya era perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland Realty Tbk. kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online).

Baca juga : Tekan Penularan Covid-19 dengan Sosialisasi Perubahan Perilaku

Citra menambahkan CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia. Melalui sinergi tersebut, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.