Dark/Light Mode

Suzuki Segarkan Tampilan Carry Pick Up

Jumat, 22 Januari 2021 13:46 WIB
New Carry Pick Up. (Foto: SIS)
New Carry Pick Up. (Foto: SIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meluncurkan New Carry Pick Up (PU). Penyegaran berdasarkan keinginan konsumen.

Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, Hideaki Tokuda mengatakan, penyegaran produk di awal tahun merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

"Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman," ujar Hideaki Tokuda, Jumat (22/1).

Baca juga : SSLC Tingkatkan Kemampuan Warga Papua

SIS memberikan perubahan pada desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatched Axe. Desain baru ini memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

New Carry Pick Up memiliki dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

New Carry Pick Up dilengkapi mesin yang juga digunakan dengan Suzuki Ertiga, yakni K15B-C, DOHC 16 Valve dengan 1.462 cc yang dapat menghasilkan tenaga 97 ps pada rentang 5600 rpm dan torsi maksimum mencapai 135 Nm pada 4.400 rpm.

Baca juga : Awal Tahun, Yamaha Segarkan Tampilan MX King

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box untuk New Carry Pick Up.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up tahun 2021 untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp 152.500.000 untuk tipe Flat Deck,

Sedangkan Rp 161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp 153.500.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp 162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.