Dark/Light Mode

Sido Muncul Serahkan Bantuan Rp 240 Juta Untuk Korban Gempa Mamuju

Jumat, 29 Januari 2021 12:00 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (kanan) saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban gempa Mamuju pada CEO Benihbaik.com Andy F Noya. (Foto: Istimewa)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (kanan) saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban gempa Mamuju pada CEO Benihbaik.com Andy F Noya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju. Bantuan berupa uang tunai senilai Rp 240.416.000 diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada CEO Benihbaik.com Andy F Noya.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan bahwa bantuan ini merupakan tahap kedua yang diberikan untuk bencana gempa di Majene dan Mamuju.

Baca juga : Pertagas Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Jember

“Sebelumnya kami telah memberikan bantuan senilai Rp 200 juta melalui Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI) untuk peralatan medis para dokter yang bertugas menangani korban bencana gempa disana” ujar Irwan Hidayat, Kamis (28/1).

Irwan menambahkan untuk bantuan kali ini, Sido Muncul berikan melalui Benihbaik.com untuk penyalurannya

Baca juga : BGR Logistics Berikan Sembako Untuk Korban Gempa Di Mamuju Dan Majene

Pada kesempatan yang sama, CEO Benihbaik.com Andy F Noya mengucapkan terima kasih kepada Sido Muncul yang telah banyak membantu melalui Benihbaik.com ketika ada kegiatan-kegitan sosial.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.