Dark/Light Mode

Dukung Akselerasi Dan Mobilitas

TASPEN Berikan Korpri Kendaraan Operasional

Jumat, 5 Februari 2021 06:43 WIB
Drektur Utama PT  TASPEN (Persero)  Antonius NS KAhtoosasih (tengah), didampingi Anggota Dewan Komisaris PT TASPEN Bima  Haria Wibisana (kiri), saat melakukan penyerahan bantuan mobil kepada  ketua Umum Korpri Zudan  Arif Fakrulloh, di  kantor TASPEN, di Jakarta, kemarin. (Foto: Khaiizal Anwar/Rakyat Merdek)
Drektur Utama PT TASPEN (Persero) Antonius NS KAhtoosasih (tengah), didampingi Anggota Dewan Komisaris PT TASPEN Bima Haria Wibisana (kiri), saat melakukan penyerahan bantuan mobil kepada ketua Umum Korpri Zudan Arif Fakrulloh, di kantor TASPEN, di Jakarta, kemarin. (Foto: Khaiizal Anwar/Rakyat Merdek)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT TASPEN (Persero) memberikan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bantuan berupa satu unit kendaraan operasional. Bantuan ini diharapkan bisa mendukung mobilitas organisasi tersebut.

DIrektur  Utama PT TASPEN Antonius N.S Kosasih mengatakan, bantuan kendaraan operasional ini untuk mendukung akselerasi dan mobilitas Korpri Pusat, yang juga bagian dari peserta TASPEN. Bantuan ini bagian dari Program Corporate Social responsibility (CSR).

Baca juga : TASPEN Beri Korpri Bantuan Mobil Operasional

“Ini merupakan wujud komitmen TASPEN dalam mengusung semangat BUMN (Badan Usaha Milik Negara) untuk Indonesia, melalui kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat melalui kegiatan Korpri Pusat,” ungkap Kosasih dalam acara penyerahan kendaraan operasional, di Kantor Pusat PT TASPEN, Jakarta, kemarin.

Hadir dalam penyerahan ken daraan operasional ini, Ketua Korpri Pusat Zudan Arif Fakrulloh dan Sekjen Korpri yang juga Komisaris TASPEN Bima Haria Wibisana. Kegiatan serah terima kendaraan digelar di ruang terbuka di halaman kantor TASPEN, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga : Dukung Target Pemerintah, PDSI Berinvestasi Rig Baru

Kosasih menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas support yang selama ini diberikan Korpri. Apalagi Korpri merupakan satu satunya institusi pemersatu Aparatur Sipil Negara (ASN). Korpri membantu TASPEN di dalam memberikan pelayanan kepada ASN, khususnya pensiunan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.