Dark/Light Mode

Mulai Hari Ini, Lion Air Group Turunkan Harga Tiket Pesawat

Sabtu, 30 Maret 2019 10:22 WIB
Ilustrasi pesawat Lion Air (Foto: aviationtribune.com)
Ilustrasi pesawat Lion Air (Foto: aviationtribune.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Air Group: Lion Air, Wings Air, dan Batik Air resmi menurunkan harga tiket pesawat, yang berlaku efektif pada Sabtu (30/3) ini.  Maret 2019.

Baca juga : Keren, Keanu Reeves Tenangkan Penumpang Pesawat

Penurunan harga tiket ini merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis/ pasar traveling, dan mengakomodir permintaan jasa penerbangan, yang sejalan dengan peningkatan aktivitas penerbangan.

Baca juga : Status Gunung Anak Krakatau Turun Dari Siaga Jadi Waspada

Sebagai informasi, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers,  konsep perjalanan yang semakin menyenangkan, sesuai kebutuhan, dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal.

Baca juga : Sri Mulyani Bicara Ekonomi, Tahun Lalu Berat Tapi Bisa Dilewati

Travelers bisa mendapatkan tarif tiket (reservasi) melalui agen perjalanan (agent travel), situs Lion Air (www.lionair.co.id) dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.