Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

25 Ahli Waris Korban Terima Santunan Dari Sriwijaya Air

Selasa, 9 Februari 2021 16:27 WIB
Keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tabur bunga sebagai penghormatan terakhir bagi korban pesawat Sriwijaya Air. (foto:net)
Keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tabur bunga sebagai penghormatan terakhir bagi korban pesawat Sriwijaya Air. (foto:net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sriwijaya Air menyerahkan santunan kepada 25 ahli waris korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1).

"Kami telah menyelesaikan kewajiban terhadap 25 ahli waris korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Jakarta-Pontianak, sementara sisanya masih menunggu proses administrasi selesai. Jadi sebenarnya masih ada beberapa korban yang belum selesai proses pemberkasannya dari para ahli waris dan ini semua masih dalam proses," kata Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena di Pontianak, Selasa (9/2).

Baca juga : Pasca Bencana, Kalangan Milenial Patungan Dirikan Masjid Di Palu

Untuk itu, Ia meminta kepada para ahli waris agar bisa cepat menyampaikan berbagai dokumen yang dibutuhkan untuk keperluan penyampaian bantuan ini.

"Saat ini memang ada beberapa ahli waris yang melakukan gugatan, dan saya rasa itu sedang berproses. Namun, kita tetap akan menyelesaikan kewajibannya kepada para ahli waris," kata Jefferson dikutip Antara.

Baca juga : Bamsoet Bersama Majelis Taklim BS Berikan Santunan Ke Para Anak Yatim

Gubernur Kalimantan Barat, Sutramidji meminta kepada semua pihak terkait untuk bisa menyelesaikan secepatnya kewajiban terhadap para ahli waris korban. “Pemerintah provinsi Kalbar akan terus mengawal prosesnya hingga selesai,”ujarnya .

Sementara itu, Muhammad Nasir, orang tua dari almarhum Irsan dan mertua dari Putri Wahyuni ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi korban Sriwijaya Air SJ-182 hingga selesai.

Baca juga : MUI Kembali Tegaskan Kehalalan Vaksin Sinovac

"Kami meminta semua masyarakat agar mendoakan para korban, agar mereka mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami juga berterima kasih kepada Sriwijaya yang telah banyak membantu proses jenazah anak dan menantunya hingga pengurusan tali asih ini. Mudah-mudahan kami tabah menghadapi cobaan ini," katanya. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.