Dark/Light Mode

Dukung Program Sejuta Rumah

Vista Land Genjot Penjualan Puri Harmoni 9 Extension

Rabu, 17 Februari 2021 15:59 WIB
Perumahan yang sedang dikelola Vista Land Group. (Foto: Istimewa)
Perumahan yang sedang dikelola Vista Land Group. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Tersedia 182 unit. Adapun sertifikat dan IMB nya sudah dipecah dan akses jalanan juga sudah dicor. Selain itu kawasan perumahan juga dilengkapi fasilitas masjid dan taman bermain," tambah Tantri.

Ia menambahkan Puri Harmoni 9 Extension juga memasarkan rumah dengan harga komersial terjangkau tipe 29/90 dengan harga terjangkau,, tanah lebih luas, spek lebih bagus.

Baca juga : Mumpung Prolegnas Belum Disahkan, Baleg Persilakan Pemerintah Ajukan Revisi UU ITE

Keunggulan lainnya adalah perumahan Puri Harmoni 9 Extension memiliki lokasi terbaik yakni di kawasan Cileungsi yang terus berkembang di pusat Klapanunggal, dengan fasilitas angkutan yang memadai.

Tantri mengatakan Vista Land Group fokus menjual rumah yang bersubsidi dari pemerintah. "Kami tak hanya fokus pada penjualan tetapi terus membangun dengan integritas dan kualitas, ujarnya.

Baca juga : Ekonomi Minus, Program Sejuta Rumah Jalan Terus

Tantri  mengatakan di tahun 2021 ini, Vista Land Group melihat prospek bisnis properti cukup baik. Vista Land Group yang sudah menggeluti perumahan subsidi sejak 2007 silam dan termasuk developer rumah sederhana terbaik di Indonesia.

"Saat ini ada 15 proyek yang sedang dikembangkan Vista Land Group. Proyek tersebut berada di Cileungsi, Citerueup, Cibarusah, Mekarwangi, Muktiwari, Cikasungka, Parung Panjang, Pasar Kemis, Serang, Cikarang dan Karawang," pungkas Tantri. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.