Dark/Light Mode

Smart Cam Dengan Pan Tilt Zoom, Makin Banyak Dicari Di Indonesia

Minggu, 28 Februari 2021 14:24 WIB
IMOU kini banyak memasok kamera pemantau cerdas IP Cam atau Smart Cam dalam berbagai varian dan tipe. (Foto: Istimewa)
IMOU kini banyak memasok kamera pemantau cerdas IP Cam atau Smart Cam dalam berbagai varian dan tipe. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penggunaan kamera pemantau cerdas yang dikenal sebagai IP Cam atau Smart Cam untuk mengawasi dalam atau luar rumah, ruang anak, kamar kos, kantor, tempat usaha kini semakin banyak digunakan di Indonesia.

Kualitas gambar yang lebih tajam, jangkauan lebih luas, kualitas audio terbaik, set up yang super mudah, harus menjadi bagian terpenting dari IP Cam itu sendiri, selain untuk menjawab trend market yang ada di Indonesia maupun dunia saat ini yakni ke arah kamera IP PTZ (Pan Tilt Zoom).

IMOU membuktikannya dengan memproduksi lima jenis IP Cam, yang paling banyak dicari di Indonesia, bahkan di dunia saat ini, tentunya karena kecanggihannya dan juga harga yang terjangkau tadi.

Baca juga : Soal Penerapan TKDN, Core: Masih Jauh Dari Harapan

Kelima jenis IP Camp itu adalah Imou Ranger 2 (indoor), Imou Ranger 2S (indoor), Imou Bullet 2C (outdoor), Imou New Bullet (outdoor), dan Imou NVR (Wireless Recorder).

“Untuk indoor, IMOU Ranger 2 masih jagoannya. Terbukti banyak terjual tipe ini di market dan menjadi hero model Imou di Indonesia maupun di dunia,” kata Regional Head of Imou South Pacific, Ms. Siti Li, di Jakarta, Minggu (28/2).

Ms. Siti Li mengatakan Pan Tilt Zoom adalah kemampuan untuk memantau sekaligus berputar ke segala arah dengan kemampuan memperbesar objek yang dipantau dan mengikutinya, serta kemampuan untuk memantau area yang gelap sekalipun karena memiliki nightvision super canggih dengan kualitas gambar yang mumpuni.

Baca juga : Diduga Beri Keterangan Palsu, Wakil Wali Kota Tegal Dipolisikan

Ia menambahkan Pan Tilt Zoom juga bisa mendeteksi suara atau audio dengan jelas, bahkan bisa menyalakdengan sirene peringatan, dan tentunya juga bisa memantau dari jarak jauh melalui perangkat smartphone Anda.

IMOU Ranger 2, yang dipasar Indonesia “dibanderol” sekitar Rp 449,000, jika diadu dengan IP Cam sejenis dari merek lain, Ranger 2 dengan harga seperti itu lebih perkasa dalam banyak hal.

“Kamera bisa berputar mengikuti objek yang bergerak atau smart tracking, bisa berbicara dua arah antara orang yang memantau dengan orang yang ada dalam jangkauan IP Cam, bisa dipantau dimana saja dan bisa memantau dalam gelap karena memiliki nightvision,” kata Ms. Siti Li.

Baca juga : Kini, Produk Pegadaian Bisa Diakses Di LinkAja

Selain Ranger 2 yang jagoan di indoor, jagoan lainnya untuk outdoor adalah Bullet 2C dan New Bullet. Bandingkan Bullet 2C dengan IP Cam lainnya selain kemampuan resolusi 1080P dan nightvision hingga 30 meter.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.