Dark/Light Mode

Smart Cam Dengan Pan Tilt Zoom, Makin Banyak Dicari Di Indonesia

Minggu, 28 Februari 2021 14:24 WIB
IMOU kini banyak memasok kamera pemantau cerdas IP Cam atau Smart Cam dalam berbagai varian dan tipe. (Foto: Istimewa)
IMOU kini banyak memasok kamera pemantau cerdas IP Cam atau Smart Cam dalam berbagai varian dan tipe. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ms Siti Li mengatakan Bullet 2C makin unggul karena kemampuan human detection, weatherproof atau tahan cuaca dengan IP67 yang dapat digunakan dalam berbagai skenario mulai dari hujan atau panas terik matahari dan build in AP, dimana IP Cam bisa di akses dari smartphone Anda tanpa jaringan internet dalam jarak 30m.

Baca juga : Soal Penerapan TKDN, Core: Masih Jauh Dari Harapan

Bullet 2C di pasaran Indonesia dijual dengan harga Rp 569.000, sedangkan New Bullet di kisaran Rp 899.000. Teknologi pemrosesan gambar yang kuat dengan cepat menemukan target manusia dalam gambar dan segera mengirimkan pemberitahuan ke ponsel cerdas, yang memungkinkan untuk memantau apa yang penting tanpa menerima peringatan palsu yang mengganggu.

Baca juga : Diduga Beri Keterangan Palsu, Wakil Wali Kota Tegal Dipolisikan

Ms Siti menambahkan untuk Sensor 1080P dan algoritme IR canggih memberikan video yang jernih baik siang maupun malam. Video kompresi H.265 yang canggih mengurangi bandwidth jaringan dan penggunaan penyimpanan hingga 50 persen pada kualitas video yang sama. “Fakta menunjukkan IMOU Bullet 2C dan New Bullet ini paling bisa diandalkan untuk outdoor,” pungkas Ms. Siti Li. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.