Dark/Light Mode

Honda City Hatchback RS Mengaspal Di Indonesia, Mesinnya Galak

Rabu, 3 Maret 2021 18:30 WIB
Honda City Hatchback RS. (Foto: Ist)
Honda City Hatchback RS. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Honda City Hatchback RS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan berstandar tinggi yang memberikan rasa aman dan perlindungan yang optimal. Honda City Hatchback RS dirancang menggunakan rangka G-CON + ACE™ dan dilengkapi dengan 6 airbags untuk perlindungan lengkap.

Fitur keselamatan lainnya pada Honda City Hatchback RS antara lain sistem pengereman ABS, EBD + BA, Brake Override System, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Parking Sensor, Seatbelt Reminder, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, Emergency Stop Signal hingga APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Mobil ini juga dilengkapi Smart Key with Keyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System.

Baca juga : Mengaspal Di Indonesia, BMW X3 xDrive30i M Sport Dibanderol Rp 1,1 M

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan, Honda sangat bangga mempersembahkan Honda City Hatchback RS sebagai model baru bagi konsumen Indonesia. “Kami telah mempelajari kebutuhan dari konsumen muda hatchback dan berupaya keras dalam mengembangkan mobil yang sporty, stylish, dan sekaligus fungsional untuk memenuhi gaya hidup dari penggunanya,” ujarnya saat memperkenalkan Honda City Hatchback RS kepada media, Rabu (3/3).

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, segmen hatchbackmerupakan salah satu segmen dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia. Di mana Honda juga menjadi brand yang memiliki tempat yang kuat di segmen ini.

Baca juga : Honda Luncurin Brio RS Urbanite Edition, Tampilannya Makin Sporty

“Kami telah mempelajari kebutuhan model yang lebih sporty untuk pelanggan di segmen ini, dan kami yakin Honda City Hatchback RS akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan melanjutkan nilai-nilai warisan Honda di pasar hatchback,” bebernya.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Baca juga : China Berkomitmen Perbaiki Aturan Soal ABK Indonesia

Tersedia  pula aksesoris Modulo, antara lain Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler yang semakin menegaskan citra sporty dari Honda City Hatchback RS ini. Lalu berapakah harganya? Yusak mengatakan, harganya akan diumumkan April. Meski begitu, konsumen sudah bisa memesannya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.