Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kerek Kinerja Selama Pandemi

BCA Life Genjot Pemasaran Di Kanal Digital

Rabu, 3 Maret 2021 21:46 WIB
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - BCA Life terus beradaptasi untuk meningkatkan bisnis selama pandemi. Salah satunya, dengan memaksimalkan kanal digital untuk memberikan layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat. 

"Pada era pandemi yang memaksa orang harus menjaga jarak satu sama lain, BCA Life justru berupaya untuk lebih dekat dengan nasabah dengan memanfaatkan media digital dan internet. Di mana kebutuhan nasabah serta layanan dapat terpenuhi tanpa harus bertemu secara fisik," kata Presiden Direktur BCA Life Rio Winardi dalam keterangan resminya, Rabu (3/3).

Untuk menjawab kebutuhan itu, BCA Life mengoptimalkan jalur pemasaran online seperti portal mylifeguard.id. Portal tersebut menyediakan produk perlindungan asuransi jiwa yang terjangkau tanpa keluar rumah serta dapat dibeli secara online.

Baca juga : Prestasi Di Tengah Pandemi, Tiga Bandara Angkasa Pura I Raih Penghargaan Di Kanada

BCA Life ikut berpartisipasi dalam berbagai virtual event seperti KPR BCA Online Expo, Indonesia Knowledge Forum, dan Bulan Inklusi Keuangan OJK, untuk tetap melakukan eduksi dan meningkatkan inklusi masyarakat pada produk dan layanan pada tahun lalu. 

Perusahaan juga memiliki akun media sosial resmi yang sudah terverifikasi pada platform Facebook (@bcalifeid) dan Instagram (@bcalifeid) dan Twitter (@mybcalife). Akun media sosial ini ditujukan untuk memberikan informasi serta membangun kedekatan dengan netizen serta para nasabah. 

BCA Life berkomitmen menjawab setiap pertanyaan yang masuk ke dalam direct message pada setiap platform tersebut. Selain melalui media sosial, nasabah juga dapat menggunakan layanan seperti Halo BCA 1500888 dan Web Chat Halo BCA yang tersedia di bcalife.co.id dan mylifeguard.id.

Baca juga : Pemulihan Ekonomi Bakal Lebih Cepat

“Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan kebutuhan proteksi bagi setiap nasabah dengan berbagai macam produk unggulan, serta menjaga service level layanan dengan standar yang tinggi agar nasabah puas”, ucap Rio.

Selain itu, tambahnya, nasabah individu maupun kumpulan juga bisa mendapatkan informasi polis yang dimiliki lewat aplikasi berbasis Android dan iOS. BCA Life Mobile Services memberikan layanan informasi polis, pengajuan perubahan data dan pengajuan klaim bagi nasabah individu. 

Adapula layanan aplikasi khusus untuk nasabah BCA Life Health Protection Services, yang memberikan  informasi klaim layanan kesehatan bagi peserta asuransi kesehatan kumpulan yang telah terdaftar. 

Baca juga : Andien Dapat Pelajaran Dari Kejadian HP Mati Total

Kemudian aplikasi BCA Life Mobile Services dan Aplikasi BCA Life Health Protection Services tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Kedua aplikasi ini, marupakan solusi mudah dan cepat bagi nasabah saat pandemi. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.