Dark/Light Mode

Pandemi, FIFGroup Fest Beri Diskon Hingga Jutaan Untuk Warga Jabar

Sabtu, 6 Maret 2021 17:50 WIB
FIFGroup gelar pameran FIFGroup Fest untuk masyarakat Jawa Barat.
FIFGroup gelar pameran FIFGroup Fest untuk masyarakat Jawa Barat.

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pembiayaan kendaraan milik Astra, PT Federal International Finance (FIFGroup) kembali menggelar FIFGroup Festival atau yang dikenal FIFGroup Fest untuk masyarakat Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan promo bulanan itu dihelat mulai 6 Maret hingga 14 Maret 2021.

Pelanggan FIFGroup juga akan mendapatkan hadiah menarik dalam setiap transaksi.

Pameran virtual ini diikuti seluruh brand service FIFGroup, yaitu FIFAstra, Spektra, Danastra, Amitra, Astrapay, Maucash dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGroup.

Baca juga : Asyik, Listrik Di Sei Menggaris Kaltara Kini Nyala 24 Jam

Dalam pameran ini, FIFAstra menawarkan pembelian sepeda motor dengan potongan angsuran yang dapat menghemat hingga Rp 4 juta untuk pembelian Honda tipe Matic dan CBR.

Selain itu, Danastra menawarkan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pengajuan pembiayaan.

Spektra juga menawarkan potongan angsuran hingga Rp 550 ribu untuk pelanggan FIFGroup yang ingin mewujudkan impiannya memiliki barang elektronik, gadget ataupun perabotan rumah tangga baru.

Kemudian, Amitra memberikan promo spesialnya, yaitu berupa biaya admin sebesar Rp 750 ribu dengan angsuran Rp 665 ribu per bulan selama 5 tahun. Dengan promo ini para pelanggan sudah bisa mendapatkan porsi nomor haji yang didaftarkan ke Kementerian Agama.

Baca juga : Tersangka Korupsi Divaksin Duluan, Warganet Ngamuk

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGroup Fest, khususnya kepada konsumen setia FIFGroup.

Ia berharap FIFGroup Fest di Jawa Barat dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGroup dengan cara aman dan mudah dengan tampilan virtual yang menarik.

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, hadirnya FIFGroup Fest dengan konsep virtual ini sebagai bentuk langkah FIFGroup untuk pelanggan di Jawa Barat, merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah menarik.

“Semoga FIFGroup Fest dapat memberikan value baru kepada para pelanggan,” kata Antony dikutip dalam keterangannya Sabtu (6/4).

Baca juga : Bertemu Menteri ESDM, Bamsoet Dorong Pengembangan Energi Terbarukan Untuk Kendaraan Listrik

Sementara Kepala Wilayah Jawa Barat, Indra Suryawan mengajak seluruh warga Jawa Baray jangan lewatkan kesempatan untuk meraih barang impian dengan promo yang fantastis, mudah, cepat dan aman. (MFA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.