Dark/Light Mode

Pasar Properti Membaik, Lippo Karawaci Genjot Penjualan Cendana Icon

Selasa, 9 Maret 2021 13:17 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Karawaci Tbk optimis di tahun 2021 pasar properti akan terus membaik. Bahkan, perseroan menargetkan penjualan akan naik pada tahun 2021. Rasa optimis ini terlihat dari penjualan yang pertama di awal tahun 2021 dalam acara pemilihan unit rumah tapak Cendana Icon yang kembali diserbu konsumen.

Chief Operating Officer, Rudy Halim mengatakan, setelah rangkaian produk Cendana Homes dan Cendana Peak, saat ini hadir Cendana Icon.

Baca juga : Pangeran Cendana Merana

Rudy mengatakan pembelian Cendana Icon didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah atau orangtua yang membelikan untuk anaknya. "Kami sangat mengapresiasi tingginya minat dan kepercayaan masyarakat atas produk kami," ujar Rudy, Selasa (9/3).

Rudi menambahkan pemilihan unit Cendana Icon merupakan yang pertama di tahun 2021, proyek rumah tapak ketiga setelah penjualan klaster Cendana Homes dan Cendana Peak pada bulan Juli dan September tahun lalu.

Baca juga : Tumbang, Petahana Legowo

Cendana Icon berlokasi di kawasan utama Lippo Village Karawaci Utara yang memiliki akses langsung ke jalan tol Jakarta Merak dan dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Rudy mengatakan perencanaan pembangunan stasiun MRT menjadikan Cendana Icon sebagai area TOD - Transit Oriented Development dengan keunggulan kemudahan akses transportasi bagi penghuni.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.