Dark/Light Mode

Pasar Properti Membaik, Lippo Karawaci Genjot Penjualan Cendana Icon

Selasa, 9 Maret 2021 13:17 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Cendana Icon di Lippo Karawaci Utara telah lengkap dengan adanya fasilitas pendidikan Sekolah Dian Harapan (SDH), pusat bisnis dan perkantoran Cyber Park dan Pinangsia Office Park, pusat belanja dan entertainment, fasilitas kesehatan Rumah Sakit Siloam, serta fasilitas olahraga dan hospitality.

Rudy mengatakan beberapa pembeli yang sedang antri untuk memilih unit mengemukan alasan mengapa mereka membeli Cendana Icon. Pertama, lokasi Lippo Karawaci sangat strategis dekat dengan jalan tol dan memiliki banyak akses jalan ke pusat kota Jakarta, ke Bandara Soekarno Hatta, ke Serpong Tangerang, ke Bintaro maupun ke arah Banten.

Baca juga : Pangeran Cendana Merana

Kedua, design rumahnya sangat milenial simple elegan. Luas rumah, harga dan cara pembelian sangat cocok dengan pendapatan keluarga muda.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk persembahan ini," ungkap Rudy.

Baca juga : Tumbang, Petahana Legowo

Sementara itu Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda mengatakan berdasarkan riset yang dilakukan, di kawasan Banten terjadi lonjakan permintaan hunian hingga dua kali lipat.

Ali menambahkan begitu juga dengan Cendana Icon berlokasi di kawasan utama Lippo Village Karawaci Utara yang memiliki akses langsung ke jalan tol Jakarta Merak dan dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga : Gaet PPI, Dewata Freight Genjot Kualitas Layanan

"Perencanaan pembangunan stasiun MRT menjadikan Cendana Icon sebagai area TOD–Transit Oriented Development dengan keunggulan kemudahan akses transportasi bagi penghuni," ujar Ali. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.