Dark/Light Mode

Gandeng Siloam Hospital, Lippo Malls Gelar Vaksinasi Di Puri Kembangan

Selasa, 9 Maret 2021 14:24 WIB
Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (9/3). (Foto: Istimewa)
Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (9/3). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Layanan vaksinasi di Lippo Mall Puri akan memprioritaskan masyarakat yang memiliki KTP DKI Jakarta untuk membantu percepatan program vaksinasi khususnya di wilayah Jakarta Barat dan juga wilayah DKI Jakarta.

Sebelumnya, Siloam Hospitals Group juga telah bekerja sama dengan Lippo Malls dengan membuka layanan serupa di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan mulai 4 Maret 2021.

Baca juga : Hari Ini, AHY Gelar Rapat Konsolidasi Di Markas DPP Partai Demokrat

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan terbukti dengan tingginya animo peserta setiap hari yang dilayani oleh petugas medis Siloam Hospitals Group.

“Kami senantiasa mendukung Pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi di Indonesia, mulai dari pengadaan ragam tes Covid-19 di seluruh unit RS kami, peningkatan fasilitas dan kapasitas RS khusus Covid-19, serta bersama-sama mensukseskan program vaksinasi,” ujar Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady.

Baca juga : Atlet Balap Motor Divaksin, Bamsoet Puji Kemenkes

Sejalan dengan program pemerintah, kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi kelompok lansia tanpa dipungut biaya. Calon peserta vaksin terlebih dahulu diminta untuk mendaftarkan diri melalui situs resmi milik Kementerian Kesehatan yaitu dki.kemkes.go.id, kemudian membuat perjanjian melalui aplikasi MySiloam, dan mengisi formulir persetujuan dari tautan bit.ly/vaksincovid19shkj. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.