Dark/Light Mode

Bantu Pulihkan Ekonomi, CIMB Niaga Bakal Gelar Forum Indonesia Bangkit

Kamis, 1 April 2021 13:20 WIB
Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman dalam konferensi pers Forum Indonesia Bangkit secara virtual, Kamis (1/4). (Foto: Istimewa)
Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman dalam konferensi pers Forum Indonesia Bangkit secara virtual, Kamis (1/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen ikut mendorong pemulihan ekonomi nasional, yang dimulai dari pemulihan di sektor kesehatan, dengan menggelar Forum Indonesia Bangkit pada 6 April 2021 mendatang.

Forum bertajuk Strategi Sektor Kesehatan untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi ini dimaksudkan sebagai optimisme Indonesia, yang di yakini tahun 2021 perekonomian bangkit dengan ditopang oleh gencarnya upaya pemulihan di sektor kesehatan (healthcare system).

Baca juga : Buktikan Komitmen Kuat Atasi Perubahan Iklim, Indonesia Jadi Co-Chair COP 26

"Pemerintah bersama semua pihak telah memberikan perhatian serius kepada sektor kesehatan, terutama melalui program vaksinasi Covid-19," jelas Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman dalam konferensi pers Forum Indonesia Bangkit secara virtual, Kamis (1/4).

Toni menegaskan, keberhasilan vaksinasi diiringi dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan oleh seluruh masyarakat, menjadi salah satu faktor kunci untuk mengembalikan aktivitas dan produktivitas nasional sehingga pemulihan ekonomi dapat segera tercapai.

Baca juga : Bantu Atasi Covid, TNI AD Gelar Vaksinasi Tahap Dua

CIMB Niaga menyiapkan ruang virtual bagi nasabah dan masyarakat untuk memperoleh informasi terbaru, perkembangan terkini, dan insight yang relevan dengan sektor usaha masing-masing. "Diharapkan upaya ini menjadi pedoman, inspirasi, dan meningkatkan optimisme untuk menentukan arah bisnis ke depan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.