Dark/Light Mode

IPTV Geber Produksi Series Terbaru Tahun Ini

Selasa, 20 April 2021 05:22 WIB
Launching The Intern di Jakarta, Senin (19/4). (Foto: ist)
Launching The Intern di Jakarta, Senin (19/4). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) Vision+ terus merilis judul-judul original series baru yang tayang di tahun ini. Teranyar, aplikasi milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau yang juga dikenal dengan MVN ini meluncurkan dan menayangkan secara perdana The Intern

Series ini mengangkat cerita seru seputar dunia anak-anak muda yang tengah magang di perusahaan e-commerce fashion. Drama dan konflik, juga komedi dengan dibumbui semangat milenial mengenal dunia kerja bakal menghibur pemirsa. 

Rilis serial terbaru ini melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Vision+ tercatat telah memproduksi dan menayangkan Twisted, Disconnected, Skripsick, dan Sumber Rezeki. 

Khusus The Intern, serial ini merupakan hasil kolaborasi apik dari Vision+  dan The F Thing, e-commerce fashion yang juga milik MNC Group. Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, ini adalah sebuah kolaborasi produksi yang unik dengan online street ware marketplace yaitu The F Thing. 

Baca juga : Kemenperin Dorong Sektor Farmasi Terapkan Industri 4.0

"Jadi tentunya secara look, wardrobe, and feel akan lebih fresh, dan tentunya akan lebih fresh dilihat dengan beberapa cast yang sangat good looking," ujar Clarissa dalam konferensi pers launching dan screening The Intern di Jakarta, Senin (19/4). 

Elemen fesyen yang ditampilkan dalam alur cerita The Intern pun benar-benar mumpuni dan melebihi ekspektasinya. “Over my expectation. Saya memang pecinta fashion, tapi kakak saya (Valencia Tanoesoedibjo) lebih pecinta fashion lagi. Jadi saya percaya ini di-handle very well. End to end itu dikurasi setiap look penampilannya dan semuanya oke,” kata Clarissa. 

Dengan menyuguhkan The Intern, Clarissa juga berharap tayangan ini dapat menjadi tontonan berkualitas bagi masyarakat, menyemangati serta memotivasi anak-anak muda. Selain itu juga memberi wawasan tentang bisnis fashion dan industri kreatif.

Adapun CEO The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan, ide memproduksi series The Intern berawal dari hasil obrolan ringan dengan Clarissa Tanoesoedibjo, tentang perkembangan dunia e-commerce, khususnya fashion di masa pandemi Covid-19. 

Baca juga : SPIN Targetkan 2 Juta Pengguna Tahun Ini

"Kami memberikan masukan soal wardrobe, termasuk juga divisi-divisi yang ada di The F Thing. Dari segi alur cerita, kami memberikan masukan bagaimana serial ini bisa terlihat nyata dan relatable,” katanya. 

Disutradarai Glen Kainama, The Intern dibintangi Kevin Ardilova (berperan sebagai Beckham), Sere Kalina, (Stella), Caitlin North (Hazell), Arya Vasco (Shawn), Bobbie Antonio (Zoe), Rick Sitorus (M) serta aktor kawakan Jajang C. Noer (Nini, neneknya Beckham)

Bercerita tentang sosok Beckham (Kevin Ardilova), mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta bersama dua rekannya, Hazelly dan Zoe. Original series ini tayang dalam 5 episode. 

Sementara itu, Head of Content Original Production Vision Picture Lukman Sardi mengungkapkan, dalam kisah lika-liku anak muda yang memasuki dunia kerja nyata sebagai anak magang lengkap dengan kisah persahabatan hingga percintaan, sangat menarik diangkat untuk menjadi suatu tayangan series. 

Baca juga : Pelaku Usaha Protes Tarif Baru Pelabuhan Tanjung Priok

“Dinamikanya, kalau kita ngomong anak muda selesai sekolah ingin kerja dan ada yang punya kesempatan langsung magang kerja di perusahaan itu kan bukan tatanan yang mapan banget, tapi ingin diterima kerja dengan baik. Dinamikanya mulai dari ketemu kawan baru, enggak punya pengalaman kerja, ada percintaan, ada persahabatan. Orang-orang yang baru berproses, jadi banyak dinamika menariknya,” ujar Lukman.

Dia juga memaparkan, soundtrack serial ini juga sangat pas. Mengusung lagu yang dilantunkan Bunga Citra Lestari, berjudul "Trauma", irama dan liriknya juga penuh dinamika. "Sesuai banget, menggambarkan anak magang yang penuh dinamika, ada kalanya naik, turun, drama, konflik, dan tetap penuh semangat," ujarnya. 

Pemeran Beckham, Kevin Ardilova mengaku antusias memainkan karakter mahasiswa tingkat akhir dari Bandung yang mengambil kesempatan magang. "Saya seneng banget karena ceritanya tentang cinta, drama dan gossip-gossip di kantor tempat magang. Ini fresh banget. Beda dengan lainnya dan tidak pernah saya mainkan sebelumnya," ulasnya. 

The Intern sudah bisa ditonton di aplikasi Vision+ mulai Senin (19/4). Pada episode pertama, berkisah tentang hari pertama Beckham magang di The F Thing. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.