Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sidak Ke Regional Bandung, Bos Telkom Pastikan Layanan Prima Hingga Lebaran

Kamis, 22 April 2021 10:32 WIB
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah (kedua  kiri) didampingi Direktur Keuangan Telkom, Heri Supriadi (kedua  kanan) dan Executive Vice President Telkom Regional III Area Jawa Barat Sujito (kanan) menyerahkan bingkisan kepada pelanggan di GraPARI TelkomGroup Lembong saat acara Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 di wilayah Telkom Regional III, Bandung Rabu (21/4).
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah (kedua kiri) didampingi Direktur Keuangan Telkom, Heri Supriadi (kedua kanan) dan Executive Vice President Telkom Regional III Area Jawa Barat Sujito (kanan) menyerahkan bingkisan kepada pelanggan di GraPARI TelkomGroup Lembong saat acara Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 di wilayah Telkom Regional III, Bandung Rabu (21/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan program Telkom Group Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021. Program ini untuk memastikan kualitas layanan bagi pelanggan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1442 H. 

Kegiatan dengan tema ‘Tetap Terhubung dan Terlindung’ ini diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional. Kegiatan ini terdiri dari tiga program utama, antara lain Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi. 

Kali ini, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah didampingi Direktur Keuangan Telkom, Heri Supriadi melakukan kunjungan kerja Direksi Telkom Group Siaga RAFI 2021 di wilayah Telkom Regional III, di Bandung  Rabu (21/4).

Dalam kegiatan tersebut, Ririek menyerahkan bantuan berupa bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim, dan santunan duafa. 

Baca juga : Triwulan Pertama, BSI Salurkan Pembiayaan KPR Hingga Rp38 triliun

Total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp 1,6 miliar. Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Selain menyerahkan bantuan, Ririek melakukan peninjauan infrastruktur di Posko Telkom Group di Graha Merah Putih, Bandung serta mengecek kesiapan layanan di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat.

“Kami sadar pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi di saat menjelang Idul Fitri. Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24x7 demi memastikan kualitas layanan tetap prima hingga saat lebaran, di mana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan,” ungkap Ririek.

Tak hanya infrastruktur, Ririek juga mengunjungi data center neuCentrIX Lembong.NeuCentrIX merupakan inisiatif Telkom Group dalam melayani market wholesale industri telekomunikasi dan ekosistem digital melalui penyediaan layanan data center dengan coverage terluas dan berdaya saing global. 

Baca juga : BKS Minta Jajarannya Lebih Gencar Sosialisasikan Larangan Mudik Lebaran

Telkom optimis memperluas kapasitas dan jangkauan data center di berbagai kota di Indonesia dapat bersaing dengan berbagai pelaku bisnis global dan domestik,
Selanjutnya, Ririek berinteraksi dengan pelanggan di GraPARI Telkom Group Lembong dan memberikan bingkisan kepada pelanggan tersebut. 

Ririek mengingatkan, petugas dan karyawan yang beraktivitas untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dikarenakan situasi pandemi yang masih berlangsung. 

Selain itu, Ririek juga melihat Digital Marketing Operation yaitu sistem data analytics yang digunakan untuk kebutuhan pemasaran dan mengetahui voice of customer IndiHome.

Diharapkan Telkom Group Siaga RAFI 2021 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk pelanggan, tapi juga dapat membantu masyarakat kurang mampu. 

Baca juga : Mendarat Di Maumere, Mensos Pastikan Bantuan Warga Di NTT Terpenuhi

Selain itu, Telkom meyakini bahwa pandemi telah mengubah adopsi digital masyarakat. Semoga dengan adanya digitalisasi yang dihadirkan Telkom dapat mempermudah aktivitas masyarakat dan nantinya menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.