Dark/Light Mode

BMW Kasih Paket Khusus Buat Anggota Kadin

Rabu, 19 Mei 2021 19:14 WIB
Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani (tengah) usai menandatangani PKS dengan Direktur Utama PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan. (Foto: ist)
Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani (tengah) usai menandatangani PKS dengan Direktur Utama PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan BMW Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pemberian paket khusus untuk memfasilitasi anggota Kadin membeli armada operasional untuk kebutuha perusahaan maupun pribadi para anggota Kadin.

"Ini untuk memudahkan anggota kadin untuk melakukan pembelian kendaraan dari dealer resmi, tentunya dengan keuntungan insentif khusus yang diberikan," ungkap Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani usai menandatangani PKS dengan Direktur Utama PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Dikatakan Rosan, paket khusus tersebut berlaku bagi seluruh anggota Kadin se-Indonesia. Target dari kerja sama ini adalah anggota Kadin yang tersebar dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota. Kami akan melakukan sosialisasi agar semua anggota bisa mengetahui program ini.

Baca juga : Optimis Menang, PDIP Targetkan Rebut Kursi Wali Kota Bekasi

Dia melanjutkan, untuk mendapatkan paket khusus tersebut, anggota Kadin dapat mengunduh aplikasi TRIPPER, sebuah aplikasi yang digunakan oleh Travellers yang dapat diunduh pada Google Play Store ataupun Apple App Store pada perangkat seluler masing-masing. 

Kemudian anggota Kadin dapat mengisi data dan melampirkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin yang telah dibuktikan secara sah. Selanjutnya, dari Pihak BMW akan menghubungi dan menindaklanjuti.

Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, program ini khusus diberikan kepada para anggota Kadin untuk menunjang bisnisnya. Pihaknya sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan dengan memberikan solusi mobilitas modern seperti; skema pembiayaan, rangka kerja untuk penyewaan unit, sesi test-drive eksklusif hingga pelatihan untuk driver.

Baca juga : Masih Pandemi, Gubernur Anies Minta Warga Takbiran Virtual

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam pengadaan fasilitas bisnis bagi anggota Kadin. Kerja sama ini merupakan bagian dari BMW Group Corporate Sales Program yang melayani klien korporat melalui layanan eksklusif dan premium dengan account manager yang berdedikasi,” tandasnya.

Adapun produk yang ditawarkan BMW Group Indonesia mencakup seluruh lini terbaru BMW X series, lini lengkap sedan bisnis BMW Seri 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan juga model MINI terbaru, diantaranya untuk MINICountryman, MINI Clubman, MINI 3 Doors, MINI 5 Doors dan MINI Cabrio.

Setiap unit kendaraan yang dibeli melalui jaringan diler resmi BMW Group Indonesia dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.