Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Karen Nijsen

Putus Dengan Gading

Rabu, 21 April 2021 07:06 WIB
Karen Nijsen (Foto: Instagram)
Karen Nijsen (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karen dan Gading sudah putus. Gisel tak kaget dengar kabar itu. Karena, menurutnya, selama ini keduanya hanya berteman saja.

Gading Marten dan model Karen Nijsen ternyata benaran sudah putus. Gibran Marten membeberkan dengan jelas bahwa sang kakak kini jomblo.

“Nggak tahu deh, pacarnya yang kemaren masih jadian nggak sih? Setahu aku lagi jomblo lagi ya,” respons Gibran, dilansir dari YouTube Indosiar.

Baca juga : Jaga Rupiah, BI Putuskan Bunga Acuan Tetap

Gibran mendapat kabar dari sahabat Gading bahwa sang kakak sudah tak lagi pacaran dengan Karen. “Terakhir kali malah saya denger kabarnya udah nggak bareng, dari temennya,” imbuh Gibran.

Ia juga sempat merasa janggal. Pasalnya, sang kakak belum mengenalkan sang model ke keluarganya. Bahkan Gibran merasa aneh saat Gading menyiapkan cincin tunangan yang sempat Gading post di Instagram beberapa waktu lalu.

Di tempat terpisah, Gisella Anastasia ikut mengamini meski dengan fakta berbeda. “Itu mau dari kemarin-kemarin, emang mereka temenan gitu aja sih,” ucap Gisel.

Baca juga : Kejagung Cuekin Protes Adik Tersangka Asabri

Kendati hanya berteman, ia tak menampik jika putri semata wayangnya memang dekat dengan dara blasteran Minang-Belanda itu. Bahkan Gempi pernah liburan bareng Karen dan Gading ke Bali.

“Gempi waktu sama Karen sering main, dia mau main ya boleh begitu. Aku malah nggak enak sama Karen karena Gempinya telepon gitu,” imbuh pelantun Cara Lupakanmu ini.

Gisel malah seolah membuka pintu rujuk dengan Gading.

Baca juga : Sempat Ngeles, J.Lo Umumkan Putus Tunangan Dari A-Rod

“Soal relationship, kita sebagai manusia nggak bisa tahu masa depan gimana,” ceplosnya santai.

Seperti diketahui, hubungan mereka masih baik meski cerai. Gading bahkan mendukung Gisel yang terbelit kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Feretes alias Nobu. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.