Dark/Light Mode

Divaksin Pake Gaun Pengantin

Rabu, 21 April 2021 07:59 WIB
Sarah Studley saat divaksinasi. (Foto: Twitter)
Sarah Studley saat divaksinasi. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sarah Studley sudah membeli gaun pengantin. Namun gara-gara pandemi Covid-19, rencana resepsi pernikahannya batal. Pernikahan mereka hanya dihadiri pihak keluarga.

Gaun pengantin pun tidak jadi dipakai. Sejak saat itu, gaun putih bermotif polkadot tersebut hanya menghiasi lemari pakaiannya.

Baca juga : Putus Dengan Gading

Hingga akhirnya, dia mengenakan gaun itu saat pergi vaksinasi di Univeritas Maryland, Amerika Serikat (AS). “Rasanya tak mungkin membuat resepsi nikah seperti yang kami harapkan. Tak seharusnya gaun cantik hanya jadi pajangan di lemari,” ucap Studley, dikutip dari Independent.co.uk, kemarin.

Studley menyebutnya sebagai “gaun resepsi vaksinasi”. Horlor, sang suami menambahkan, beberapa orang terkejut dengan pakaian pilihan Studley. Namun menurutnya, itu justru menambah kebahagiaan di hari vaksinasi tersebut.

Baca juga : Komisi II DPR Dukung Penguatan BPIP

“Ini jadi momen merasakan sedikit kegembiraan di masa yang buruk,” aku horlor. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.