Dark/Light Mode

Ajak Milenial Bangun Negeri

PLN Gelar Seminar Nasional di UGM

Kamis, 25 April 2019 14:15 WIB
Para pemenang PLN Vlog Competition, Paper Competition dan Idea Competition yang diselenggarakan PLN di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis 925/4). (Foto: Humas PLN).
Para pemenang PLN Vlog Competition, Paper Competition dan Idea Competition yang diselenggarakan PLN di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis 925/4). (Foto: Humas PLN).

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN menggelar seminar nasional dengan tema PLN Bangun Negeri dan Tantangan Milenial di Industri 4.0 pada Bidang Kelistrikan” di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis (25/4).
Acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni UGM Doktor Paripurna, S.H., M. Hum., LL.M. yang disaksikan oleh Executive Vice President Talent Development PLN Karyawan Aji, General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Timur (Disjatim) Bob Saril dan General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Tengah (Disjateng) Agung Nugraha.

Baca juga : Antusiasme Pemilih Di Negeri Para Nabi

“Milenial sekarang memiliki semangat yang tinggi, pikiran yang menyongsong masa depan, sangat cocok dengan PLN sebagai BUMN yang memiliki aset terbesar di Indonesia.” Kata Doktor Paripurna.
Lebih lanjut Doktor Paripurna menjelaskan bagaimana listrik telah menjadi kebutuhan yang sangat krusial dalam kehidupan. Seberapa bergantung nya hidup masyarakat kepada PLN, setiap aspek hidup diselingi dengan kebutuhan akan listrik. Hal ini menjadi alasan yang kuat untuk talenta muda terbaik agar bergabung di PLN.

Baca juga : Pesan Pemilu Damai Dari Negeri Para Nabi

Kaum muda dan terdidik yakni para milenial, harus berada di garda terdepan dan menjadi role model dalam penyampaian informasi yang cerdas, mendidik, dan membawa nilai-nilai positif.
“Marilah kita berlomba untuk dapat mengisi slot-slot calon pemimpin, membangun Indonesia melalui PLN, Semoga para mahasiswa bertalenta terbaik dapat bergabung bersama PLN dalam membangun negeri.” Kata Doktor Paripurna.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.