Dark/Light Mode

Dukung Pemerintah Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19

PT TASPEN (Persero) Gelar Vaksinasi Gotong Royong Untuk Karyawan Dan Keluarganya

Minggu, 20 Juni 2021 19:47 WIB
PT TASPEN (Persero) menggelar vaksinasi Gotong Royong tahap pertama untuk karyawan dan keluarganya, di halaman Gedung Kantor TASPEN, Jakarta pada 19-20 Juni 2021. (Foto: Humas TASPEN)
PT TASPEN (Persero) menggelar vaksinasi Gotong Royong tahap pertama untuk karyawan dan keluarganya, di halaman Gedung Kantor TASPEN, Jakarta pada 19-20 Juni 2021. (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT TASPEN (Persero) mulai melaksanakan vaksinasi gotong royong tahap pertama, bagi karyawan beserta keluarganya yang berada di wilayah Jabodetabek.

Program ini merupakan wujud komitmen TASPEN, untuk melindungi kesehatan serta keselamatan karyawan dan keluarganya. Sekaligus mendukung upaya pemerintah, dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Vaksinasi tersebut mulai berlangsung pada Sabtu (19/6), dihadiri oleh Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih, Tenaga Medis dari Bio Farma dan Ketua Satgas TASPEN Henra.

Baca juga : Unilever Vaksinasi 10 Ribu Karyawan Dan Keluarganya

Vaksinasi berlangsung selama 2 hari, hingga 20 Juni 2021 di halaman Gedung Kantor TASPEN, Jakarta Pusat, dengan jumlah peserta sebanyak 593 orang akseptor.

Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih mengatakan bahwa, TASPEN sebagai BUMN Asuransi Sosial terbesar di Indonesia mendukung upaya pemerintah, dalam percepatan vaksinasi di Indonesia melalui kegiatan vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan TASPEN, TASPEN Group dan keluarga karyawan.

Program vaksin mandiri yang diadakan TASPEN bekerja sama dengan PT Bio Farma (Persero) ini, merupakan komitmen perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan dan keluarganya. Sehingga, dapat terus memberikan layanan yang optimal bagi peserta TASPEN.

Baca juga : Dampingi Jokowi, Arsjad Rasjid Pantau Gelaran Vaksinasi Gotong Royong Perdana

Program vaksinasi gotong royong ini merupakan program vaksin mandiri yang diadakan TASPEN bekerja sama dengan PT Bio Farma (Persero). Jenis vaksin yang digunakan adalah sinopharm.

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong telah resmi dimulai sejak tanggal 18 Mei 2021, dan saat ini baru dilaksanakan di wilayah Jabodetabek.

Vaksinasi bagi karyawan yang berada di luar wilayah Jabodetabek, tetap akan dilakukan menunggu jadwal dari Bio Farma.

Baca juga : Cegah Corona, TMMIN Mulai Vaksin Ribuan Karyawan Dan Keluarga

Sebelumnya, sejumlah karyawan telah mendapatkan dosis vaksin melalui Program Vaksinasi Pemerintah. Sehingga, hari ini vaksinasi diberikan bagi karyawan dan keluarganya yang belum tervaksinasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.