Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gelar Vaksinasi Massal, Jakarta Garden City Pede Penjualan Properti Meningkat

Selasa, 22 Juni 2021 07:35 WIB
Vaksinasi massal yang diselengarakan di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur. (Foto: Jakarta Garden City)
Vaksinasi massal yang diselengarakan di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur. (Foto: Jakarta Garden City)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai wujud kepedulian turut mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah, management Jakarta Garden City menyambut baik ajakan Satgas Penanganan Covid-19 RW 14 Jakarta Garden City, Cakung Timur, Jakarta Timur dan Dinas Kesehatan Cakung Timur, menggelar vaksinasi masal.

Adapun vaksinasi Covid-19 ini diperuntukkan warga Kelurahan Cakung Timur di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur.

Berita Terkait : China Siaga Hadapi Corona Versi India

Bertempat di Club House Jakarta Garden City, vaksinasi Covid-19 telah dilakukan selama 4 hari yakni pada 16, 17, 18, dan 19 Juni 2021 lalu.

Warga terlihat sangat antusias dan menyambut gembira diadakannya program vaksinasi masal Covid-19 ini. Tak kurang dari 2000 orang yang berasal dari warga Jakarta Garden City maupun kawasan sekitar turut hadir untuk mengikuti program vaksinasi masal.

Berita Terkait : Asosiasi Klub Logindo Gelar Vaksinasi Gratis Untuk 10 Ribu Pelaku Logistik

Pada saat dilakukannya kegiatan vaksinasi, warga yang hadir diwajibkan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat saat mengantri menunggu giliran untuk divaksin. Setelah divaksin, warga juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.
 Selanjutnya