Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Vaksinasi Massal, Jakarta Garden City Pede Penjualan Properti Meningkat

Selasa, 22 Juni 2021 07:35 WIB
Vaksinasi massal yang diselengarakan di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur. (Foto: Jakarta Garden City)
Vaksinasi massal yang diselengarakan di lingkungan RW 14, Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur, Jakarta Timur. (Foto: Jakarta Garden City)

 Sebelumnya 
"Kami sangat mengapresiasi kesadaran warga yang ikut berpartisipasi dalam vaksinasi masal di Jakarta Garden City. Hal ini terlihat dari antusiasme warga yang terus berdatangan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, ujar General Manager Town Mangement & High Rise Jakarta Garden City, Togu Pangihutan, Senin (21/6).

Ia menambahkan semoga upaya vaksinasi ini bisa mengendalikan dan mengatasi pandemi Covid-19 dengan cepat. Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat.

Baca juga : China Siaga Hadapi Corona Versi India

"Kami senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Jakarta Garden City dalam mensosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19, ujar Ketua Satgas Penanganan Covid 19 - RW 14 Cakung Timur, Aan Afdi.

Sementara itu Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah mengatakan Jakarta Garden City siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi Covid-19.

Baca juga : Asosiasi Klub Logindo Gelar Vaksinasi Gratis Untuk 10 Ribu Pelaku Logistik

Helen menambahkan proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat.

 "Kami juga menghadirkan beragam promo untuk memiliki properti di Jakarta Garden City sebelum kehabisan," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.