Dark/Light Mode

Jelang Ultah Ke 70, PELNI Gelar Kompetisi Karya Tulis Jurnalistik 2021

Selasa, 22 Juni 2021 15:02 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

 Sebelumnya 
PT PELNI (Persero) terus berupaya untuk mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara.

Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan telah menyiapkan langkah strategis. Salah satunya, mengembangkan portofolio bisnis utama PELNI pada bisnis pelayaran penumpang, pelayaran barang dan logistik.

Baca juga : Jelang Kompetisi Liga 1, Borneo FC Fokus Strategi Dan Taktik Tim

Di tengah masa pandemi, perusahaan tetap beroperasi melayani kebutuhan konektivitas penumpang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat yang dimulai dari pre onboard, on board, dan pasca onboard.

"Peningkatan pelayanan kepada penumpang terus dilakukan Perusahaan. Selain menerapkan digitalisasi saat ini Perusahaan telah menyediakan GeNose C-19 sebagai upaya peningkatan pelaksanaan prokes (protokol kesehatan)," ungkap Opik.

Baca juga : Jelang Olimpiade Tokyo, PBSI Gelar Laga Simulasi Di Markas Pelatnas

Sementara itu, dari sisi pelayaran barang dan logistik, perusahaan mencatatkan pertumbuhan positif. Jelang akhir Semester I-2021 terjadi kenaikan muatan barang di kapal penumpang, baik itu kontainer, general cargo, kendaraan, dan layanan redpack.

"Perusahaan selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan pada layanan transportasi penumpang dan logistiknya," tutup Opik. [QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.