Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Ultah Ke-19, PKS Doakan Indonesia Keluar Dari Kesulitan

Selasa, 20 April 2021 15:35 WIB
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Alhabsyi. (Foto: PKS)
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Alhabsyi. (Foto: PKS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati hari ulang tahunnya ke-19 dengan sederhana lewat doa bersama yang digelar secara daring dan luring pada Selasa (20/4) sore.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Alhabsy mengatakan, meskipun digelar secara sederhana namun acara yang berlangsung khidmat itu terasa spesial. Pasalnya acara berbarengan dengan bulan Ramadan 1442 H.

Baca juga : Dukungan Untuk Anindya Nambah Lagi, Kali Ini Dari Kadin NTT

"Alhamdulillah kita berada dalam bulan Ramadan yang penuh berkah. Semoga keberkahan itu hadir dalam tubuh Partai Keadilan Sejahtera yang berusia 19 tahun tepat pada 20 April 2021 ini. Seluruh pimpinan PKS dan seluruh anggota PKS se-Indonesia kita wajibkan mengikuti rangkaian tasyakuran ulang tahun ke-19 PKS hari ini," ujar Habib Aboe dalam keterangannya di laman PKS.

Habib Aboe juga menjelaskan, doa bersama yang digelar dalam tasyakuran ultah PKS juga untuk mendoakan keberkahan dan keselamatan bagi bangsa yang masih dalam suasana pandemi dan hadirnya bencana di sejumlah wilayah.

Baca juga : Nistakan Islam, PKS Desak Polri Tangkap Joseph Paul Zhang

"Ramadan kesempatan untuk bermunajat kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT segera mengangkat semua kesulitan bagi bangsa yang kita cintai ini," kata dia.

Habib Aboe menjelaskan ulang tahun ke-19 PKS mengetengahkan semangat Cinta PKS untuk Indonesia. Perjalanan PKS dalam berkhidmat akan kembali direfleksikan dalam momentum tasyakuran tahun ini.

Baca juga : KLHK Gelar Wisata Alam Virtual

"Cinta PKS untuk Indonesia hadir sejak lahirnya Partai Keadilan Sejahtera. Hanya bagi Nusa dan Bangsa PKS hadir dan melakukan seluruh aktivitas selama 19 tahun bagi Indonesia," sebut dia.

Selain doa bersama, momentum tasyakuran ulang tahun ke-19 PKS juga akan diisi arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.