Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI Raih Penghargaan Bank BUMN Terbaik 2021

Selasa, 29 Juni 2021 19:36 WIB
Ajang 18th Banking Service Excellence Awards 2021 yang diadakan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) di Jakarta, Selasa (29/6). (Foto: Dok. BNI)
Ajang 18th Banking Service Excellence Awards 2021 yang diadakan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) di Jakarta, Selasa (29/6). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Beberapa penghargaan lain yang disematkan kepada BNI dan menjadi faktor penopang gelar sebagai Bank BUMN terbaik adalah Pertama, Peringkat Pertama Mobile Banking; Kedua, Peringkat Pertama Phone Banking; Ketiga, Peringkat Pertama Call Center.Keempat, Peringkat Pertama CRM.

Kelima, Peringkat Pertama Overall Contact Center; Keenam, Peringkat Kedua Digital Branch; Ketujuh, Peringkat Kedua Overall Digital Channel; Kedelapan, Peringkat Ketiga Opening Account via Website; Kesembilan, Peringkat Ketiga Overall E-Banking; Kesepuluh, Peringkat Keempat Best Overall Performance.

Baca juga : BI Beberin 3 Inisiatif Capai Pengembangan Pasar Uang 2025

Ronny menuturkan, menjadi kebanggaan bagi BNI karena mendapatkan penghargaan pada berbagai kategori sekaligus. Ini merupakan hasil dari kerja keras yang BNI lakukan selama ini.

Ia mengatakan BNI selalu berbenah dengan berbagai inovasi untuk menciptakan produk dan layanan baru sesuai kebutuhan nasabah. Proses pengembangan dan digitalisasi layanan terus dilakukan.

Baca juga : BTN Layani Kebutuhan Perbankan Universitas Terbuka

BNI akan terus mendorong dan mengarahkan nasabah baik individu maupun institusi agar mengalihkan transaksinya dengan menggunakan platform digital. Layanan front end akan dimaksimalkan dengan dukungan infrastruktur IT sehingga berdampak pada kemudahan dan kecepatan layanan BNI kepada nasabah yang akan berkorelasi positif terhadap peningkatan bisnis perusahaan.

“Hasil survey telah membuktikan, selama 4 tahun berturut turut BNI meraih predikat sebagai bank BUMN terbaik. Hal ini cukup jelas bahwa BNI mampu memberikan layanan (service) terbaiknya ke nasabah. Pada intinya kerja keras itu tidak hanya berbuah kinerja yang baik, melainkan juga apresiasi dari institusi independen sebagai representasi dari suara nasabah," ungkap Ronny.

Baca juga : QNET Menangkan Berbagai Penghargaan Internasional

Sebagai salah satu langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan bisnis yang berkelanjutan, BNI berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang berujung pada terciptanya sebuah kepuasan dan loyalitas nasabah.

"Kepuasan nasabah adalah semangat bagi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, selalu hadir dalam kehidupan nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami, pungkas Ronny. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.