Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes Djauhari Terima Penghargaan Dari JD.com Di Tiongkok

Sabtu, 19 Juni 2021 19:29 WIB
Duta Besar RI untuk Tiongkok Djauhari Oratmangun saat menerima penghargaan dari JD.com, Jumat (18/6). (Foto: KBRI Beijing)
Duta Besar RI untuk Tiongkok Djauhari Oratmangun saat menerima penghargaan dari JD.com, Jumat (18/6). (Foto: KBRI Beijing)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar RI untuk Tiongkok Djauhari Oratmangun telah menerima penghargaan dari JD.com pada peringatan hari ulang tahun JD.com ke-18 tahun.

Penyerahan penghargaan diberikan tersebut diserahkan langsung Vice President Global Corporate Affairs JD.com, Larry Lee pada Dubes Djauhari di Kantor Pusat JD.menilaicom di Beijing, pada Jumat (18/6).

Baca juga : BI Larang Penggunaan Uang Kripto Di Indonesia

Dalam sambutannya, Larry Lee menyatakan akan memberikan dukungan secara konsisten kepada perdagangan lintas batas RI- China khususnya dalam mempromosikan produk-produk Indonesia.

Larry Lee menambahkan pihak JD.com mencatat kegiatan promosi dan direct-selling yang dilakukan Dubes Djauhari pada saat kunjungan ke kantor JD.com beberapa waktu yang lalu sebagai transaksi dengan trafik paling tinggi.

Baca juga : Bank DKI Raih 6 Penghargaan Di Infobank Digital Brand Awards 2021

Tindak lanjut dari kunjungan tersebut, pihak JD.com telah mendirikan paviliun Indonesia virtual di JD.com untuk mempromosikan dan menjual produk-produk makanan dan minuman andalan Indonesia termasuk Tango, produk- produk Mayora Group dan produk-produk Indonesia lainnya.

Larry Lee mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara penting bagi JD.com hal ini dikarenakan produk makanan asal Indonesia seperti Tango Wafer merupakan salah satu produk makanan impor yang paling populer di kalangan pelanggan JD.com yang mencapai 500 juta orang di China dan menjadi salah satu produk dengan penjualan terbaik di JD.com.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.