Dark/Light Mode

Gandeng Karen Nijsen, Air Mancur Ajak Milenial Lestarikan Jamu

Kamis, 1 Juli 2021 14:42 WIB
Gandeng Karen Nijsen, Air Mancur Ajak Milenial Lestarikan Jamu

 Sebelumnya 
Air Mancur menggandeng Karen Nijsen sebagai salah satu selebriti muda untuk mengajak anak muda di Indonesia kembali mengenal dan mengkonsumsi jamu. Melalui peringatan Hari Jamu Nasional ini, diharapkan bisa memicu ide-ide baru untuk meningkatkan konsumsi jamu di Indonesia.

Marketing Manager Air Mancur, Damayanti mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Air Mancur dalam rangka perayaan Hari Jamu Nasional 2021 mengutamakan pengenalan jamu baik dari segi manfaat untuk kesehatan hingga jamu sebagai peluang usaha.

Baca juga : Rosan Tegaskan Kesepakatan Anin dan Arsjad Untuk Kebaikan Bersama

”Kegiatan dimulai dari Talkshow dan Workshop melalui kanal Live Instagram yang merupakan kerjasama antara Air Mancur dan Café Jamune dengan mengambil tema Meracik Jamu Modern ala Café," ujar Damayanti, Kamis (1/7).

Ia menambahkan kegiatan lainnya yang dijalankan adalah kontes Instagram #MbokJamuAirMancurChallenge. Kontes Instagram ini mengajak millenial untuk membuat konten video cosplay menjadi penjual jamu.

Baca juga : Rayakan Hari Krida, Mentan Ajak Milenial Majukan Sektor Pertanian

"Kami berharap komunikasi melalui konten daring ini bisa meningkatkan awareness generasi muda akan jamu. Air Mancur akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan & minat masyarakat, terutama generasi muda agar rajin mengkonsumsi jamu," pungkas Damayanti. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.